Inilah 5 Hal Teraneh yang Hanya Dapat Anda Temukan di Jepang

Rabu, 15 September 2021 | 09:32 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM Jepang, sebagai negeri matahari terbit, selalu memiliki reputasi budaya yang khas dan tradisi yang unik. Bahkan, beberapa penemuan Jepang sangat aneh sehingga tidak dapat dipahami dan membawa sentuhan unik yang hanya dapat dinikmati di negara kepulauan ini.

Dari mesin penjual otomatis untuk hampir semua hal, kafe berpelukan hingga es krim rasa gurita, Jepang telah membawa keanehan ke tingkat yang lebih tinggi. 

Di sini kami telah membuat daftar beberapa hal paling aneh yang hanya dapat ditemukan di Jepang. 

  • Kafe Pelukan (Cuddle Cafe)

Ya, Anda membacanya dengan benar! Kafe Pelukan (Cuddle Cafe) adalah sesuatu di Jepang dan mereka memiliki pasar yang besar. Pemilik cafe memiliki proses pemikiran yang menarik di balik inisiatif unik tersebut. Nah, karena orang Jepang bekerja sangat keras sepanjang waktu, kafe-kafe ini memungkinkan orang untuk beristirahat dengan cepat, dan selama waktu ini mereka juga bisa berpelukan dengan teman atau pasangan mereka. Meskipun idenya mungkin terdengar aneh bagi sebagian dari Anda, karena kita semua berbeda secara budaya, tetapi sebenarnya cukup santai dan memberi energi. Ingin mencobanya pada kunjungan Anda berikutnya ke Jepang?

Baca Juga: Resmikan 17 Titik Baru BBM Satu Harga, Berikut Ini Wilayah Penambahannya

  • Persimpangan Shibuya

Dianggap sebagai salah satu penyeberangan tersibuk di Bumi, Persimpangan Shibuya di Jepang adalah pemandangan yang harus dilihat. Tidak diragukan lagi, bagian tersibuk di negara ini telah menjadi bagian utama dari budaya Asia dan kadang-kadang bisa sedikit berlebihan. Apakah Anda berani mengunjungi tempat ini?

  • Mesin Penjual 

Jepang sangat populer dengan populasi mesin penjual otomatisnya! Jika Anda mengira mesin penjual otomatis hanya untuk makanan ringan dan minuman, pikirkan lagi karena Jepang memiliki kepadatan mesin penjual otomatis tertinggi di seluruh dunia dengan sedikit di atas lima juta secara nasional. Dari makanan ringan hingga pakaian dalam, mereka memiliki mesin penjual otomatis untuk hampir semuanya! Kedengarannya menarik atau aneh?

Baca Juga: Anjlok Rp 14.000, Harga Emas Antam Hari Ini di Rp 918.000 per Gram

  • Eskalator Terpendek di Dunia

Tahukah Anda bahwa Jepang memegang Guinness Book of Records sebagai rumah bagi eskalator terkecil di dunia yang panjangnya hanya sekitar 834 mm? Eskalator terpendek di dunia ada di sebuah department store di Jepang. Kedengarannya menarik, bukan?

  • Es Krim Rasa Gurita

Menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, es krim rasa Gurita adalah sesuatu yang cukup mudah Anda temukan di Jepang. Meskipun rasa unik ini mungkin terdengar menggiurkan bagi banyak dari Anda, sebenarnya ini cukup aneh. Jika Anda seorang foodie maka Anda harus mencoba yang satu ini!

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...