Bocah Disiram Air Panas di Masjid, Alasan Pelaku Bikin Geleng Kepala...

Rabu, 15 September 2021 | 16:45 WIB
Tangkapan Layar Tangkapan Layar

RIAU24.COM -  Seorang bocah berusia 12 tahun di Pekanbaru, Riau, berinisial A sengaja disiram air panas oleh seorang Marbut Masjid saat sedang tidur. 

Terkait hal ini, Yang menjadi korban lalu angkat suara mengenai alasan marbut itu menyiram dirinya.

“Alasan disiram air panas biar tidak disiksa api neraka, dia ( pelaku ) bilang begitu.” Ungkap korban,  Rabu (15/9/2021), seperti yang dikutip dari detiknews.

Kasus penyiraman tersebut bukan sekali, namun sudah berulang kali di lakukan oleh pelaku yang beinisial H kepada korban dan beberapa warga lainnya.

“Sudah 3 kali disiram, ada juga tukang disana kena siram juga” lanjut si korban.

Dari kasus tersebut korban yang terkena siraman air panas mendapatkan luka yang menyebabkan wajah dan leher si korban melepuh.

Setelah mengetahui kasus yang mengakibatkan bocah 12 tahun mengalami luka di muka dan leher nya akibar terkena siraman air panas, Dewi Arisanty sebagai ketua Komisi Perlindungan Anak Provinsi Riau dan jajaran polresta Pekanbaru segera datang kelokasi kejadian untuk mentindaklanjuti kasus itu.

“Adik kita ini disiram oleh pengurus masjid, katanya sudah pernah disiram air dingin tidak bangun, jadi disiram pakai air panas” ujar Dewi, seperti yang dikutip dari detiknews.

Kejadian terjadi di Pekanbaru, Senin (12/09/2021) sekitar pukul  00.04 WIB. Pada waktu itu korban dan beberapa temannya sedang tidur di halaman masjid.*

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...