Turun 25 Kilogram, Size Sepatu Ivan Gunawan Mengecil Jadi Ukuran Segini

Kamis, 16 September 2021 | 15:00 WIB
Turun 25 Kilogram, Size Sepatu Ivan Gunawan Mengecil Jadi Ukuran Segini (foto/int) Turun 25 Kilogram, Size Sepatu Ivan Gunawan Mengecil Jadi Ukuran Segini (foto/int)

RIAU24.COM - Desainer Ivan Gunawan telah berhasil diet menurunkan berat badan hingga 25 kg. Hal itu disambut baik para fans juga termasuk sahabat-sahabatnya seperti Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan pada kanal youtubenya saat ngobrol bareng Caren Delano di konten Podcast Pak Gun. Pada kesempatan itu Caren menyebut bahwa Ivan Gunawan juga sosok yang menjadi inspirasi baginya.

Termasuk sekarang Caren Delano juga telah diet dan berhasil turunkan berat badan. "Gua sudah turun 12 kg, ada dokternya," sebut Caren dalam video berjudul 'Wow!!! Master Fashion Stylist Datang Ke Podcast Pak Gun!!' di kanal youtube @Ivan Gunawan.

Baca Juga: Pria Denmark yang Merusak Kuil di Bali Akan Dideportasi Setelah Menjalani Hukuman Penjara

Kemudian Caren tanya apa yang dicari Ivan Gunawan setelah dirinya kurus hingga 25 Kg. "Yang pasti sehat dulu. Kedua dari dulu gua enggak pernah beli baju branded, karena selalu bikin sendiri. Sekarang turun 25 Kg gua udah bisa beli baju brand ukuran XL atau double XL. Dulunya 10 XL," sebut Ivan Gunawan atau Igun.

"Berarti kalau lu kurus berarti size sepatu kecil?" ujar Caren Delano kemudian.

Baca Juga: Di Indonesia, Wayang Kulit LGBTQ Memiliki Pesan Toleransi

Hal itu dibenarkan Ivan Gunawan. "Iya turun.
Kecil, dulu size sepatu 48, sekarang 46," sebut Ivan Gunawan.

Kemudian dalam obrolan itu keduanya banyak membahas perkembangan fashion di Indonesia baik dari kalangan artis hingga publik biasa. Video ini telah tayang di kanal youtube Ivan Gunawan. Tonton sampai habis agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...