Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen

Minggu, 19 September 2021 | 22:25 WIB
Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen (foto/int) Cristiano Ronaldo Cetak Gol Lagi, Tapi Lingard Jadi Pahlawan, MU Tempel Ketat Liverpool di Puncak Klasemen (foto/int)

RIAU24.COM - Laga kelima Premier League Inggris antara West Ham United vs Manchester United (MU) berakhir, Minggu malam (19/9/2021). Hasilnya MU berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Babak pertama Manchester United dikejutkan gol dari tuan rumah. Benrahma pemain West Ham United berhasil cetak gol pertama di menit ke 30.

Namun 5 menit kemudian Cristiano Ronaldo alis CR7 berhasil mencetak gol balasan. Skor 1-1 bertahan hingga 45 menit babak pertama waktu normal berakhir.

Baca Juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Babak kedua berjalan dengan permainan yang didominasi Manchester United (MU). Namun sesaat babak kedua akan berakhir dengan skor imbang, Lingard menjadi penyelamat MU.

Lingard berhasil cetak gol kedua untuk MU di menit ke 89. Gol tersebut menjadi yang terakhir di laga West Ham vs MU dan berakhir dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi

Namun hasil positif ini menempatkan MU dalam jajaran pesaing puncak klasemen. MU sementara berada di peringkat kedua dengan 13 poin, angka yang sama dimiliki Liverpool di puncak klasemen.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...