Dokter Boyke Bolehkan Variasi Hubungan Suami Istri Pakai Sex Toys, Tapi Jangan Sampai Begini

Minggu, 19 September 2021 | 23:19 WIB
Dokter Boyke Bolehkan Variasi Hubungan Suami Istri Pakai Sex Toys, Tapi Jangan Sampai Begini (foto/int) Dokter Boyke Bolehkan Variasi Hubungan Suami Istri Pakai Sex Toys, Tapi Jangan Sampai Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Dokter Boyke sering diundang dalam acara televisi dan youtube untuk membahas atau edukasi soal seksual. Apalagi untuk pasangan suami istri, Dokter Boyke sering membagikan tips agar rumahtangga harmonis.

Seperti ketika Dokter Boyke diundang di acara @tonight show yang videonya juga tayang di youtube. Seperti biasa pembawa acara, Desta bertanya soal hubungan suami istri di banyak pasangan di Indonesia.

Kemudian Dokter Boyke menjelaskan pentingkan variasi dalam bercinta. "Teknik variasi tak membosankan. Besok itu baru tempatnya (hubungan intim). Atau pakai kostum-kostum superman, pakai jaket kulit, wonder women," ujar dokter Boyke.

Baca Juga: Inilah 5 Alasan Orang Korea Mengapa Selalu Sehat dan Bugar

Lalu Dokter Boyke menekankan pentingnya komunikasi antara suami istri, termasuk dalam hal bercinta. "Silahkan eksplore, untuk menyenangkan hubungan suami istri. Bisa ganti-ganti (posisi dan tempat). Tapi saat istri haid dan dari anus tidak boleh," ujar Dokter Boyke.

Baca Juga: Hindari dari Sekarang Jika Tak Ingin Menyesal Seumur Hidup, Ini Bahaya Minum Es Saat Haid

Kemudian Dokter Boyke juga menyebut menggunakan alat bantu seks atau sex toys juga dibolehkan. "(Pakai) sex toys boleh, asal jangan kecanduan. Karena itu kan perkasa dari pada alat (vital) laki-laki. Efeknya bisa bikin (suami) kurang percaya diri. Bagusnya olahraga, jadi seks lebih berkualitas," ujar dokter Boyke kemudian.

Video ini telah tayang dengan judul 'Pasangan Ini Semangat Banget Ada di Segmen Dokter Boyke' ditonton lebih dari 189 ribu viewers tayang 6 September 2021.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...