Selain Tukang Ojek Dan Becak, Pekerja Bangunan Juga Mendapat Sasaran Jumat Berbagi DPD II Partai Golkar

Jumat, 24 September 2021 | 16:28 WIB
Jumat berbagi partai Golkar Jumat berbagi partai Golkar

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dengan program yang sudah ditetapkan berupa jumat berbagi oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis. Jumat 24 September 2021 DPD II Partai Golkar Bengkalis kembali membagikan ratusan nasi kotak ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Syahrial ST MSi melalui Bendahara Golkar Ricki Velintino SE.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Konferkab PWI Bengkalis ke -5 Sesuai Kesepakatan Digelar di Bengkalis

"Hari ini kita dari pengurus DPD II partai Golkar Bengkalis kembali melaksanakan kegiatan rutin Golkar berbagi yang kerap akan dilaksanakan disetiap hari Jumat, dan alhamdulilah kawan kawan antusias membantu, ini bentuk kepedulian juga terhadap masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini,"ujar Bendahara Golkar Ricki Valentino.

Diungkapkan Ricki, untuk titik pembagian ratusan nasi kotak dari golkar peduli diawali di pelabuhan roro Bengkalis dan disambut para tukang ojek dan tukang becak yang ramai sedang menunggu penumpang.

Baca Juga: Warga Bengkalis Yang Divaksin Capai 26,37 Persen

Setelah dari pelabuhan BSL, kemudian pengurus partai Golkar kembali bergerak ke pelabuhan bongkar muat di lapangan pasir taman andam dewi.

"Alhamdulilah, saat di pelabuhan bongkar muat, dimana para buruh yang sedang berkumpul bekerja mendapat pembagian nasi kotak. Selanjutnya, diseputaran pasar kota Bengkalis juga dibagikan ke tukang parkir dan masyarakat yang sedang berada lokasi,"pungkasnya seraya mengatakan tukang bangunan yang sedang kerja juga mendapatkan bagian nasi kotak.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...