Dihajar Everton, Norwich City Tambah Catatan Tak Pernah Menang dan Terpuruk di Zona Degradasi

Sabtu, 25 September 2021 | 23:00 WIB
Dihajar Everton, Norwich City Tambah Catatan Tak Pernah Menang dan Terpuruk di Zona Degradasi (foto/int) Dihajar Everton, Norwich City Tambah Catatan Tak Pernah Menang dan Terpuruk di Zona Degradasi (foto/int)

RIAU24.COM - Nasib Norwich City lagi-lagi apes. Bertandang ke markas Everton, Norwich City malah memperpanjang catatan tidak pernah menang di Liga Inggris, Sabtu malam (25/9/2021).

Bertandang ke Goodison Park, Norwich City dihajar Everton dengan skor telak 2-0. Gol-gol Everton yang dilatih Benitez itu dicetak oleh Townsend dan Doucoure.

Dengan hasil ini memperparah posisi Norwich menghuni peringkat ke 20 yang juga zona degradasi. Norwich kalah 6 kali dari semua laga sehingga poinnya masih 0.

Baca Juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun

Namun Norwich masih memiliki banyak peluang untuk memperbaiki keadaan. Sebab peringkat ke 19 dipegang Burnley yang cuma mengoleksi 2 poin dari 6 laga. Sedangkan posisi ke 18 ada Newcastle dengan 3 poin saja, dari enam laga.

Baca Juga: Begini Keseruan Indonesia Bawa Pulang Piala Thomas Setelah Puasa 19 Tahun

Tetapi Everton bernasib sebaliknya. Townsend dan kawan-kawan berada diperingkat kelima dengan poin 13. Poin ini sama dengan empat klub di atasnya yaitu Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United (MU).

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...