Hamil di Usia 14 Tahun, Wanita Ini Kini Jalani Hidup Berbeda

Senin, 27 September 2021 | 14:24 WIB
Louis dan anaknya\ Louis dan anaknya\

RIAU24.COM - Seorang remaja yang hamil di usia 14 tahun membuktikan haters-nya (pembenci) salah.

Lois McIntyre melahirkan anak pertamanya saat masih tinggal bersama ibunya. Kerap berselisih dengan ibunya, dua tahun kemudian, saat usianya beranjak 16 tahun, dia pindah ke rumahnya sendiri dengan pasangannya.
Baca Juga: Dipaksa Oleh Netizen, Influencer Cantik Ini Nekat Minum Pestisida Saat Siaran Langsung, Begini Kondisinya...


Sekarang Lois berusia 24 tahun, followers Instagramnya terbilang banyak.

"Jelas, saya menjadi seorang ibu ketika saya masih muda dan kemudian saya mendapat sedikit dukungan dari ibu saya. Saya tinggal di rumahnya," kata Lois.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang ibu dan kemudian tiba-tiba, saya berada di flat saya sendiri dan saya memiliki bayi ini, dan itu sangat mengerikan. Saya ingat berpikir, 'Bagaimana saya akan melakukan ini?'" tambahnya.

Baca Juga: Mirip Kasus di Wuhan, Pasar Basah Hong Kong Alami Ketakutan Luar Biasa Usai Wabah Infeksi Bakteri Merebak

Lois mengatakan dia tidak tahu bagaimana mengatur anggaran rumah tangga dan menderita depresi, dan juga menderita bulimia.

"Saya sedang berjalan-jalan di sekolah dalam keadaan hamil besar. Saya pikir kecemasan saya dimulai di sana, karena semua orang memiliki pendapat tentang kehamilan saya. Saya selalu ingin membuktikan bahwa semua orang salah."

"Saya selalu ingin membuktikan bahwa mereka salah. Seperti saya selalu ingat semua orang berkata, 'Dia tidak akan punya apa-apa', dan itu benar-benar berbeda sekarang."

Akun Instagram-nya, HomeLifeWithLois, menampilkan foto-foto rumah glamor Lois dan pasangannya serta perjalan mereka dalam merenovasinya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...