Darmansyah Terpilih Sebagai Ketua Foswar Rohul 2021-2024

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:46 WIB
Darmansyah terpilih sebagai Ketua Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar) 2021-2024 Darmansyah terpilih sebagai Ketua Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar) 2021-2024

RIAU24.COM - Melalui Musyawarah besar (Mubes) Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar), Jumat (8/10/2021) sore, Darmansyah terpilih sebagai Ketua Foswar priode 2021-2024.

Mubes Foswar yang digelar di Dayvinno Cafe dan Resto, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Pasir Pangaraian, Rohul, dihadiri Ketua Dewan Penasehat Foswar H.Sarkawi.SE.MM sekaligus sebagai pimpinan sidang dalam Mubes, serta 12 anggota Poswar.

Saat Mubes, dua nama calon ketua Darmansyah dan Fahrin Waruhu, bertarung dengan pengambilan suara melalui voting.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Bagikan Masker Hingga Vitamin Gratis pada Pedagang Pasar Rabu Tambusai

"Dari 16 anggota Foswar, yang menyalurkan hak suara 12 orang sedangkan 4 tidak hadir. Dari hasil voting,  ke 12 nama yang memiliki hak suara seluruhnya memilih Darmansyah.  Sehingga secara sah dan aturan, maka Darmansyah berhak menjabat sebagai Ketua Foswar 2021-2024," kata Sarkawi.

Darmansyah usai Mubes mengatakan, berterima kasih karena dirinya sudah diamankahkan sebagai Ketua Foswar piode 2021-2024.

"Saya berterima kasih karena sudah dipercaya memimpin.Foswar, dan saya akan memilih nama nama kepengurusan baru selanjutnya akan segera dicatatkan legalitas ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Rohul," sebut Darmansyah.

Baca Juga: Khitanan Massal dari Rumah Zakat Di Desa Kepenuhan Barat Disambut Antusias

Darnansyah juga mengatakan, dirinya akan melaksanakan program kerja bersama seluruh anggota dan pengurus Foswar sebelumnya.

"Sehingga kedepannya, bersama seluruh pengurus dan anggota Foswar, kita akan mengembangkan sayap dan menjadikan Foswar sebagai organisasi jurnalistik yang diperhitungkan di Rohul," tegas Darmansyah. (rls)

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...