Nindya Karya Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Ini, Simak Kualifikasinya

Senin, 11 Oktober 2021 | 11:21 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Butuh lowongan kerja? PT Nindya Karya (Persero) saat ini tengah membuka untuk lulusan Sarjana Manajemen Bisnis dan Ekonomi Pembangunan.

Melansir Tempo.co dari website resmi Nindya Karya, perseroan membuka lowongan untuk mengisi posisi Staf Perencanaan Strategis & Korporasi.

Berikut informasi selengkapnya mengenai posisi tersebut: Staf Perencanaan Strategis & Korporasi – Departemen Perencanaan Strategis & Manajemen Risiko (Kode Lowongan: 01PSMR)

Baca Juga: Momen Mengharukan Ketika Seekor Gajah Mengenali Dokter yang Dulu Pernah Merawatnya

Kualifikasi:
- Laki-laki
- Memiliki latar belakang Pendidikan minimal S1 Manajemen Bisnis / Ekonomi Pembangunan
- Memiliki kemampuan financial modelling
- Memiliki pengalaman dalam proses penerbitan Initial Public Offering (IPO)
- Memiliki pengetahuan mengenai ekonomi makro
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki pengalaman yang relevan minimal 3 tahun

Dokumen yang dilampirkan:
- CV Terbaru
- Portofolio (Jika ada)
- Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
- Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna biru
- KTP/Identitas diri yang masih berlaku
- Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Jika berminat dengan posisi yang ditawarkan, Anda dapat mengirimkan berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 10 Oktober 2021 dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email [email protected] dengan subject: Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_01PSMR.

Baca Juga: Inilah 5 Proses Menakutkan Ketika Ingin Digigit Oleh Seekor Hiu

Untuk diketahui, Nindya Karya merupakan perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham yang dipegang oleh negara dan PT PPA (Persero). Nindya Karya sendiri bergerak di bidang konstruksi dan Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Nindya Karya telah membangun berbagai proyek di berbagai wilayah Indonesia, meliputi pembangunan irigasi, bendungan, dermaga, bandara, rumah sakit, apartemen, dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Dalam keterangannya, Nindya Karya mengingatkan bahwa perseroan tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain dalam proses rekrutmen. Nindya Karya juga tidak pernah meminta imbalan atau memungut biaya berupa uang atau dalam bentuk apapun kepada kandidat yang terpilih untuk mengikuti proses rekrutmen.

Nindya Karya juga tidak pernah bekerja sama dengan institusi lain yang meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan bentuk apapun lainnya.

Informasi atau pengumuman penerimaan calon tenaga kerja Nindya Karya secara resmi dimuat dan diumumkan melalui website Perusahaan www.nindyakarya.co.id dengan tautan https://nindyakarya.co.id/career dan https://facebook.com/nindyakarya/.

Kegiatan korespodensi terkait rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan diumukan melalui email perusahaan [email protected] atau email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id.

PenulisR24/ibl


Loading...

Terpopuler

Loading...