Kisah Remaja Cantik Mau Menikah Dengan Zainal di Usia 14 Tahun, Ira: Dia Lucu dan Perhatian

Senin, 11 Oktober 2021 | 17:45 WIB
Kisah Remaja Cantik Mau Menikah Dengan Zainal di Usia 14 Tahun, Ira: Dia Lucu dan Perhatian (foto/int) Kisah Remaja Cantik Mau Menikah Dengan Zainal di Usia 14 Tahun, Ira: Dia Lucu dan Perhatian (foto/int)

RIAU24.COM - Kembali viral kisah cinta Ira Budiarti dan Zainal Arifin. Dua remaja yang menikah di usia 14 tahun setelah dua bulan berkenalan, bersanding untuk menghindari perzinahan.

Kisahnya bisa dikutip medan.tribunnews dari instagram @makassar_iinfo yang wawancara eksklusif dengan Ira dan Zainal, pasangan yang berasal dari Desa Tungkap, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel) dan menikah Tahun 2019.

Disebut Zainal menyatakan cinta ke Ira hanya dari ponsel saja. Pertemuan Ira dan Zainal tak sengaja di pasar malam. Selanjutnya melalui WA keduanya bertegur sapa dan saling bercanda.

Baca Juga: Dianggap Biasa Saja, Ternyata Patung Kayu Ini Berusia 4600 Tahun

Akhirnya setelah berunding dengan neneknya, Arifin memantapkan hati untuk kenikahi Ira. "Karena Ira itu ada bawelnya sedikit, perhatian tapi sayang," sebut Arifin menjawab alasan dirinya jatuh hati pada Ira.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Salah Satu Pesebak Bola Termahal Didunia, Penah Jadi Bintang Iklan Produk Minuman Indonesia

Sementara Ira juga bersedia dinikahi Arifin karena melihat kepribadiannya. "Dia lucu orangnya, dewasa dan perhatian. Ya gugup begitu nggak sangka mau diajak nikah, jadi bahagia dan senang," sebut Ira menjawab alasan ketertarikan dirinya pada Arifin.

Setelah menikah, Arifin dan Ira sepakat tidak melanjutkan sekolah. Ira kini layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, dan Arifin mulai bekerja dengan membuka warung kelontong.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...