Demi Pekerjaannya, Pria Ini Mengasuransikan Lidahnya Senilai 19,5 Milyar

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:53 WIB
W3cargo W3cargo

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Baca Juga: Mencari Sin Nio, Pahlawan Indonesia Berdarah Tionghoa yang Terlupakan

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram ini yang mengisahkan seorang pencicip kopi profesional yang bernama Gennaro Pellicia. Ia mengasuransikan lidahnya senilai 19,5 Milyar untuk tetap bisa menjadi pencicip kopi terbaik yang bertujuan untuk mengetahui kualitas kopi

tugasnya adalah menentukan apakah biji kopi atau campuran kopi sudah terasa benar dan sesuai dengan standart pabrik kopi yang kelak akan didistribusikan ke 2.800 toko mereka secara global. Perannya sangat penting sehingga perusahaan kopi itu mengasuransikan lidahnya sebesar 1 juta pound atau setara dengan 19,5 Milyar

Kisah dari seorang pencicip kopi profesional yang mengasuransikan lidahnya senilai 19,5 Milyar ini di bagikan melalui akun sosial media Instagram milik @seputar.netizen (11/10/2021). Setidaknya postingan ini telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 2 Ribu tanda suka.

Baca Juga: Inilah Sosok Artis Dengan Bayaran Tertinggi yang Dahulunya Merupakan Seorang Narapidana Pecandu Narkoba

@sa_m0220 :” dri sini gw belajar semua nikmat yg diberikan itu sengatlah berharga tinggal orngnya gmn bisa buat hal itu bernilai dimata orng2 “

@muhammad.aqil.17395 :” Lidah dia bsa seprti it bkan asal²an, it memakan waktu yg lama dg ilmu dan pengalaman, “

@wiyosixx :” Bsa bedain ngak ya kopi yg dibikin dr air aqua dan aquaria “

@aljuruby :” Wkkkk...???? Enak beut. Sariawan aja dapat 19m “

@luthfibaihaqi17 :” Itu yg main film Human Centipede bukansih wkwk “

@nisasyi :” Dapurane kyk bosku “

@ml_fikola :” Cicip doang segitu anjir “

@chaezarphillyp173 :” Bulan ke 3 mati lambung skarat “

@geor.sam93 :” Kopi manapun udah dicobain gua bisa jamin cuma kapal api yg bikin lidah cocok. Itu buat gua heran “

@ihsansaharuddin :” Goblok parah... “

zxc3

@hutarasi :” PERUSAHAAN SAINGAN, Gatel Bikin dia sariawan...... “

@bohassam :” Baru nyicip,, kalo udah di seruput sampe habis,,,kira" berapa bayarannya ? “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...