ESI Inhil Jadwalkan Turnamen Mobile Legends 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:48 WIB
Pertemuan pembahasan turnamen Pertemuan pembahasan turnamen

RIAU24.COM - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Esports Indonesia (ESI) Indragiri Hilir (Inhil) segera menggelar ESI Inhil Competition 2021 pada kejuaraan Mobile Legends Bang-Bang.

Baca Juga: Serbuan Vaksin Kodim 0314 Inhil Sasar Pondok Pesantren Sebrang Tembilahan

Agenda tersebut akan berlangsung pada tanggal 25-27 Oktober 2021 di Langkaw Cafe, Jalan Lingkar 1, Tembilahan. Pihak panitia menyiapkan total hadiah Rp. 2.000.000,- untuk para pemenang.

"Turnamen kita buka untuk umum, dan sekarang kita teman-teman panitia sedang melakukan persiapan" ujar Ketua Panitia Pelaksana, Mhd Guntur Candra, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Ketua Pengkab ESI Inhil, Ardiansyah Julor mengatakan kegiatan turnament tersebut merupakan agenda perdana ESI Inhil sejak resmi dibentuk.

"ESI ini adalah cabang olahraga baru yang sudah resmi terdaftar. Ini agenda perdana kita sembari menyosialisasikan keberadaan ESI sebagai wadah yang mengurusi olahraga elektronik, dan insyallah ivent-ivent kompetisi akan kita gelar secara berkelanjutan," ujar Ardiansyah.

Kemudian Ardiansyah menambahkan, lewat turnamen tersebut, pihaknya dapat menjaring atlet-atlet esport yang potensial untuk selanjutkan dilakukan pembinaan.

Baca Juga: Forum Group Discussion Polres Inhil, Upaya Tingkatkan Kemampuan Personel dalam Pembuatan Konten Kreatif

"Melalui kompetisi yang kita lakukan secara berkelanjutan nantinya akan nampak atlet-atlet yang potensial selanjutnya bisa kita bina dan proyeksikan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik di tingkat daerah maupun nasional," demikian Ardiansyah.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...