Dua Belas Orang Pelanggar Prokes Di 'Push Up' Karena Tidak Mematuhi Prokes

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:05 WIB
Ops KRYD di Bengkalis Ops KRYD di Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tim gabungan diantaranya pihak kepolisian polres Bengkalis, Satpol PP dan satgas prokes Dinas Kesehatan Bengkalis menggelar oprasi KRYD di areal perkotaan Bengkalis, Sabtu 16 Oktober 2021.

Operasi KRYD tersebut dalam rangka penegakan disiplin prokes di wilayah Bengkalis. Ops KRYD ini juga berdasarkan adanya arahan presiden republik indonesia.

Baca Juga: Bengkalis Mengaji Bersama DMDI Gelar Pawai Obor

"Adapun kegiatan KRYD ini bertujuan dari kegiatan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes dengan menggunakan masker dalam beraktivitas sehari," ungkap Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi.

Diutarakan Kompol Ahmad Salmi lagi, dalam operasi KRYD, sekaligus melakukan pembagian masker kepada pedagang yang ada di pasar dan terhadap pengendara yang melintas di Jalan.

Baca Juga: Wabup Bagus Santoso Buka Rangkaian Bengkalis Mengaji Program DMDI

"Jika masih ada masyarakat yang tidak mematuhi prokes maka kita akan memberikan sanksi Push Up terhadap 12 orang yang melanggar prokes, dan juga kita melakukan test swab antigen sebanyak 5 orang dengan hasil Negatif,"ujarnya.

"Kita tetap semangat melaksanakan kegiatan ini, karena tugas ini demi keselamatan atau kesehatan jiwa dan yyawa orang ramai,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...