Ikuti Peringatan Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW, Tiga Wanita Berhijab Ini Malah Asik Joget TikTok di Panggung, Netizen Geram

Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Foto : Poskotq Foto : Poskotq

RIAU24.COM -  Viral di media sosial adanya sebuah video yang memperlihatkan tiga wanita ABG asik goyang TikTok di atas panggung saat sedang memperingati hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info_karawang pada Selasa (19/10/2021) itu terlihat jelas adanya tiga wanita ABG berhijab berada di atas panggung.

Dilansir dari PosKota, suasana yang ada di dalam video juga tampak jelas seperti sedang merayakan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Ratusan Warga di Maluku Buang Beras 2 Ton ke Jalan Raya


Terdapat juga spanduk besar yang menjadi latar belakang di atas panggung bertuliskan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW”.

Di atas panggung, terdapat salah seorang wanita berhijab berwarna krem sedang membawa buku catatan, yang diduga sebagai seorang Master of Ceremony (MC) acara.

Kemudian di bawahnya terlihat adanya sejumlah wanita berhijab juga yang duduk serta menonton acara tersebut.

Para penonton melihat tiga wanita ABG berhijab asik berjoget di atas panggung dengan sangat tenang.

Tiga orang wanita berhijab yang berjoget TikTok di atas panggung yakni masing-masing mengenakan pakaian yang berbeda-beda.

Ketiga wanita berhijab itu terlihat sangat fasih berjoget TikTok di atas panggung sambil diiringi musik “DJ Aku Pasti Goyang”.

Hingga saat ini masih belum diketahui dimana dan kapan acara tersebut berlangsung.

Akan tetapi ada salah seorang netizen yang memberitahu kalau sebenarnya acara tersebut merupakan salah satu pentas drama untuk mengisi acara.

Melihat adanya video wanita hijab joget TikTok itu viral, membuat para netizen merasa sangat geram dengan aksi yang ada.


Mereka kesal karena seharusnya acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang harusnya diisi dengan pentas yang baik tetapi justru diwarnai dengan jogetan TikTok.

"panitia na kurang asem," ucap salah seorang netizen.

"Gatau tempat dan situasi. miris jaman skrg...," sahut yang lain.

"PANITIA MAULID ..TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA ACARA HARI BESAR ISLAM sm ACARA JOGET DANGDUT," kata yang lainnya.

Sebelumnya juga ada sebuah video yang memperlihatkan adanya seorang wanita berhijab sedang asik joget TikTok di kuburan.

Aksinya itu tentu saja menuai kecaman dari para netizen lantaran dia telah mempertontonkan suatu kejadian yang tak etis untuk dilihat.

Baca Juga: Uganda Hingga Malaysia Bisa Jadi Pelajaran RI Hindari 'Jebakan' Hutang


Aksi dari wanita berhijab hijau itu langsung tersebar luas di media sosial dan banyak menuai kecaman.

Banyak yang mengatakan seharusnya wanita itu bisa lebih sopan dalam bertingkah laku di sekitar kuburan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli48 pada Kamis (9/9/2021), tampak jelas seorang wanita mengenakan hijab berwarna hijau dan kaus lengan panjang berwawna hitam sedang asik berjoget di kuburan.

Saat sedang asik berjoget ria di kuburan, handphone dari wanita itu disenderkan ke batu nisan agar bisa berdiri tegak dan merekamnya.

Wanita itu terlihat sangat luwes melakukan gerakan joget TikTok sambil berposisi jongkok di dekat kuburan.

Meskipun di dekat wanita itu ada rekannya, tetapi rekannya itu memilih untuk diam dan hanya sesekali melihatnya yang sedang asik joget TikTok.

Melihat kejadian itu, netizen langsung merasa geram dan memberikan kecaman terhadap aksi yang dilakukan oleh wanita berhijab hijau itu.

"Kan da di bilang aplikasi T bisa buat org jadi gila. Kehilangan akhlak dan moral," tulis akun Instagram @ona_mutz.

"Memang benar2 akhir zaman sudah dekat," ucap akun @deryreza_g.s

"kok banyak orang gak berakhlak y? ya allah pada hal makam ada lah suatu tempat untuk pengingat bagi yang hidup, ini malah joget2 di makam," tutur akun @roy_hantoro.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...