Baru Satu Bulan Menikah, Pria Ini Memilih Bercerai Setelah Melihat Istri Tanpa Makeup

Selasa, 02 November 2021 | 15:40 WIB
Foto : WorldofBuzz Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM - Seorang pria telah mengajukan gugatan di pengadilan keluarga meminta cerai dari istrinya hanya satu bulan setelah pernikahan mereka. Pria itu memutuskan untuk pergi dengan perceraian setelah melihatnya tanpa riasan.

Dilansir dari Gulfnews, pria itu mengaku terkejut melihat istrinya tanpa riasan di pagi hari setelah pernikahan mereka. Dia mengklaim bahwa dia telah menipu dia.

 

Perceraian

 

“Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan," katanya kepada pengadilan.

Menurut sumber, pria Mesir itu bertemu dengan pasangannya di Facebook di mana dia akan memposting foto-foto indah dirinya dengan riasan wajah penuh. Sejak saat itu, dia telah bertemu dengannya beberapa kali sebelum memutuskan untuk menikahinya.

Baca Juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi

"Tapi setelah pernikahan, saya melihat wajah aslinya tanpa riasan," katanya kepada pengadilan.

Dandan

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan

"Saya terkejut ... karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah."

Dia menambahkan mengatakan, “Saya melihat foto-fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya.”

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...