ACT Bahagiakan Jemaah di Masjid Al Maghfiroh Pekanbaru Lewat Aksi Safari Subuh

Kamis, 18 November 2021 | 16:08 WIB
ACT Bahagiakan Jemaah di Masjid Al Maghfiroh Pekanbaru Lewat Aksi Safari Subuh (foto/int) ACT Bahagiakan Jemaah di Masjid Al Maghfiroh Pekanbaru Lewat Aksi Safari Subuh (foto/int)

RIAU24.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau kembali menghadirkan Humanity Food Truck di Masjid Al Maghfiroh di Jalan Lobak, Kelurahan Tobek Godang, Pekanbaru dalam program Aksi Safari Subuh, Kamis (18/11/2021). Hal itu agar terus membersamai masyarakat pra sejahtera.

Sebanyak 100 lebih porsi makanan dibawa secara langsung di dalam Humanity Food Truck yang kemudian dibagikan kepada jamaah masjid selepas shalat subuh berjamaah juga kepada masyarakat sekitar masjid yang akan memulai aktifitas di pagi hari.

Kepala Cabang ACT Riau Nurdiansyah, Safari Subuh ACT adalah salah satu ikhtiar bersama dalam menuai keberkahan, utamanya memaksimalkan manfaat dari sedekah subuh para dermawan.

Baca Juga: Sempat Diguyur Hujan Lebat, Pagi dan Siang Ini Pekanbaru Cerah Berawan

“Sedekah makan adalah hal yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW oleh Sehingga di waktu subuh inilah dianjurkan memperbanyak aktivitas dan amalan yang dapat menambah keberkahan, salah satunya adalah bersedekah,” Ujarnya

Menurut Didi, Aksi Safari subuh ini merupakan salah satu ikhtiar kita bersama dan juga merupakan jalan kebaikan bagi para dermawan yang ingin turut serta dalam bersedekah makan sekaligus sedekah subuh.

“Kita terus berikhtiar membersamai masyarakat dengan program dan aksi aksi kita di Riau,” Imbuhnya.

Baca Juga: Hotspot Nihil, Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di Sebagian Riau

Salah seorang pengurus DKM Masjid Al Maqhfiroh Hendriyanto mengatakan, para pengurus DKM, jamaah dan masyarakat sekitar merasa sangat senang dengan kehadiran Food Truck di waktu subuh ini karena di subuh merupakan amalan terbaik untuk kita bersedekah maupun berbagi sesama.

“Ini adalah kali pertama saya menerima program yang luar biasa seperti ini. Menyediakan sarapan bagi para jamaah dan masyarakat di pagi hari, Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur," Ujar Hendriyanto

Aksi Safari Subuh ini disambut dengan rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat di sekitar Masjid Al Maghfiroh. Insyaallah aksi ini akan terus berjalan demi memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat luas. Aksi Cepat Tanggap juga mengajak kepada para dermawan untuk terus mendukung program Aksi Safari Subuh ini dengan menyalurkan dukungan terbaiknya melalui laman: https://pekanbaru.indonesiadermawan.id/SedekahSubuh. (Rls)

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...