Seorang Dokter Dari Haryana Nekat Makan Kotoran Sap dan Minum Urin, Mengklaim Mampu Memurnikan Pikiran, Tubuh dan Jiwanya

Kamis, 18 November 2021 | 17:18 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Ada banyak orang di India yang mengklaim manfaat ajaib dari kotoran sapi dan urin sapi. Ini mulai beredar di media sosial selama pandemi ketika banyak orang mengklaim bahwa minum urin sapi bahkan dapat menyembuhkan Anda dari virus corona atau melindungi Anda darinya. 

Sekarang, orang lain telah maju dan secara praktis membuktikan betapa dia percaya pada 'kekuatan magis' secara langsung di depan kamera. 

Sebuah video yang sama telah menjadi viral di mana seorang pria yang telah diidentifikasi sebagai Dr Manoj Mittal, dari Karnal, Haryana, terlihat berdiri di tempat penampungan sapi untuk berbicara tentang manfaat kotoran dan urin sapi . Dia tidak hanya memuji kotoran sapi tetapi juga mengambil sedikit kotoran dari tempat penampungan dan mulai memakannya. 

Baca Juga: Selain Kesehatan, Inilah Alasan Lain Untuk Tidak Makan Pizza dan Burger

Saat makan kotoran sapi, dokter ini menyebutkan bagaimana ibunya biasa berbuka puasa dengan memakan kotoran sapi. Tapi dia makan kotoran sapi bukan hanya untuk mengingat ibunya, dia benar-benar percaya pada kekuatan makan kotoran sapi. 

Dia melanjutkan dan mengklaim bahwa makan kotoran sapi memurnikan tubuh, pikiran dan jiwa kita. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa wanita harus makan kotoran sapi untuk persalinan normal dan jika mereka memakannya, mereka tidak perlu menjalani operasi caesar. Tidak hanya itu, ia menyebutkan bagaimana bau kotoran sapi kering dapat menyembuhkan pilek dan batuk dan selanjutnya memakannya dapat mencegah Anda dari tradisi berbahaya yang keluar dari gadget elektronik. 

Baca Juga: 5 Pengobatan Rumahan yang Dapat Membantu Anda Menenangkan Nyeri Menstruasi

Dokter ini tidak hanya berhenti pada kotoran sapi,  dia bahkan meminum urin sapi. Setelah meminumnya, ia menyebutkan bagaimana urin sapi dapat menyembuhkan masalah terkait tekanan darah dan menyembuhkan kanker. 

Dia berkata, "Setiap bagian dari Panchagavya yang diperoleh dari sapi sangat berharga bagi umat manusia. Lihat, jika kita makan kotoran sapi, maka tubuh dan pikiran kita menjadi murni. Jiwa kita menjadi murni. Begitu memasuki tubuh kita, itu memurnikan tubuh kita.”  

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa susu sapi memiliki emas di dalamnya. 

Orang-orang di internet jelas tidak percaya dokter ini dan benar-benar jijik. 

Bukan hanya dokter bahkan menteri di negara kita yang percaya pada kekuatan gaib dari kotoran sapi dan air seni. 

Baru-baru ini,  Ketua Menteri Madhya Pradesh Shivraj Singh Chouhan mengklaim sapi, serta kotoran dan urinnya, dapat memperkuat ekonomi individu dan membuat negara mampu secara finansial. Dia membicarakannya di sebuah konvensi dokter hewan wanita yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dokter Hewan India.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...