Kisah Suami Istri Kaget Rumah yang Dibeli Ternyata Bekas Kamar Mayat, Berusia 100 Tahun Lebih

Sabtu, 20 November 2021 | 13:46 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Pasangan suami istri terkejut saat mengetahui rumah yang mereka beli ternyata bekas kamar jenazah.

Pasangan suami istri asal Amerika Serikat, Kaycee dan Andrew Olague ini membagikan pengalaman soal rumah baru mereka lewat TikTok.

Kaycee dan Andrew Olague mengaku beberapa hari sebelum melakukan pelunasan, dirinya baru tahu soal fakta rumah tersebut.

Mendengar fakta tersebut, alangkah kagetnya Kaycee dan Andrew Olague. Bagaimana tidak, rumah kecil yang tampak asri tersebut ternyata adalah bekas kamar mayat.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Meski tahu rumah tersebut bekas rumah mayat, Kaycee dan Andrew Olague memutuskan untuk tetap membelinya.

Hingga akhirnya pasangan suami istri ini pun kini sibuk melakukan beberapa renovasi.

Diketahui kamar mayat tersebut ternyata sudah berusia lebih dari 100 tahun.

Dalam sebuah berita di surat kabar, penulis terkenal Margaret Ritter juga sempat meninggal dan jenazahnya disimpan di sana.

Tak hanya itu Kaycee juga memperlihatkan beberapa ruangan yang ada di dalam rumah tersebut. Ia bercerita ada sebuah ruangan di bawah tanah yang diduga sebagai tempat mengawetkan mayat.

Yang lebih menakutkan, Kaycee juga melihat beberapa gantungan yang mungkin digunakan untuk menggantung jenazah yang hendak diawetkan.

Baca Juga: Selama 30 Tahun, Pria ini Jadikan Benda Seharga 1,5 Miliar Sebagai Ganjal Pintu

Jelas Kaycee dalam salah satu videonya, kediaman mereka juga mempunyai tingkap tambahan di beberapa bahagian yang tidak ada pada rumah keluarga biasa.

Katanya, ruangan yang mempunyai tingkap tambahan ini dijadikan viewing room pada suatu masa dulu dimana keluarga yang meninggal datang untuk melihat jenazah.

Terdapat beberapa ciri lain di dalam rumah ini yang agak unik di mana ada sebuah kabinet yang digunakan untuk menyimpan abu mayat. Selain itu, terdapat juga bidang miring yang dahulunya khas digunakan untuk menghantar mayat.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...