Berperan dalam Penanganan Covid-19, Media Riau24.com Dapat Penghargaan dari Pemprov Riau

Sabtu, 20 November 2021 | 19:25 WIB
Gubernur Riau Syamsuar serahkan penghargaan pada pimpinan perusahaan Riau24.com Muhardi Gubernur Riau Syamsuar serahkan penghargaan pada pimpinan perusahaan Riau24.com Muhardi

RIAU24.COM - Sebagai bentuk apresiasi karena dinilai  punya peran penting dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, media Riau24.com mendapat penghargaan dari pemerintah Provinsi Riau, Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga: Sempat Diguyur Hujan Lebat, Pagi dan Siang Ini Pekanbaru Cerah Berawan

Pemberian penghargaan yang diserahkan langsung Gubernur Riau, Syamsuar ini bersamaan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2021 yang digelar di halaman SMAN 2 Siak Hulu kabupaten Kampar.

Pimpinan Perusahaan Riau24.com grup, Muhardi menyampaikan penghargaan yang diberikan tersebut kata dia, tentunya menjadi motivasi tersendiri untuk senantiasa berkomitmen mengabarkan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Dari awal pandemi Covid-19, kita media Riau24.com grup konsisten mengabarkan hari per hari setiap hal yang berkenaan dengan Covid-19. Baik itu perkembangan kasus, juga yang tidak kalah penting informasi-informasi penting guna pengendalian pandemi bagi masyarakat,"katanya.

Sebab, sambung dia, peran media menjadi sangat vital menyebarkan informasi secara masif saat masyarakat membutuhkan kabar akurat dari pihak yang memiliki otoritas menyampaikan segala hal terkait pandemi ini.

"Terkendalinya pandemi Covid-19 ini adalah bentuk kerja keras secara bersama, baik itu dari pemerintah, TNI Polri, tenaga kesehatan, media dan masyarakat. Dengan sinergitas yang nyata seperti ini, hasilnya dapat kita rasakan, kasus baru Covid-19 bisa kita tekan," ujarnya.

Baca Juga: Hotspot Nihil, Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di Sebagian Riau

Selain media Riau24.com, pemerintah provinsi Riau juga memberikan penghargaan pada Kapolda Riau, Danrem, pimpinan rumah sakit dan beberapa media yang ada di Riau.

PenulisR24/wira


Loading...
Loading...