Diskes Inhil Gelar FGD Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa

Sabtu, 20 November 2021 | 21:37 WIB
Saat FGD yang diadakan Diskes Inhil Saat FGD yang diadakan Diskes Inhil

RIAU24.COM - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) dengan tema Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa tahun anggaran 2021, Jumat 19 November 2021. 

Baca Juga: MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Inhil, Khafilah Tembilahan Juara Umum

Bertempat di Gedung serbaguna Dinas Kesehatan, kegiatan FGD dibuka langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan Budi Pamungkas. 

FGD dengan menghadirkan narasumber dari Kejaksaan Negeri, Polres Inhil, ULP dan Inspektorat tersebut diikuti perwakilan dari konsultan, Kontraktor, PPK dan PPTK dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya, Plt Kadiskes Inhil Budi Pamungkas menyampaikan pentingnya FGD dengan tema Manajemen Resiko Pengadaan Barang/Jasa untuk kegiatan dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil. 

"Saya berharap dengan grup diskusi ini, juga ada pendampingan bagi kontraktor. Tolong berikan informasi kepada pendamping, sehingga semua mengetahui apabila terjadi kesalahan bisa di perbaiki lebih awal, jangan sudah selesai baru tau salah," Ujar Plt Kadiskes Inhil. 

Lanjutnya, ia berharap seluruh peserta yang hadir dapat aktif dalam Forum diskusi dengan menyampaikan pertanyaan yang menjadi permasalahan kepada para narasumber.

Baca Juga: Loka POM Inhil Lakukan Pemusnahan Barang Hasil Penindakan

"Saya berharap dalam diskusi ini semuanya aktif, semuanya bertanya apa yang perlu di pertanyakan. Bagus disini di buka disampaikan apa yang menjadi permasalahan, ataupun ada dualisme aturan yang mana harus kita pakai. Dan bagaimana kedepannya," pungkas Budi.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...