Bantai Everton 3 Gol Tanpa Balas, Manchester City Tempel Ketat Chelsea di Puncak Klasemen Liga Inggris

Minggu, 21 November 2021 | 23:13 WIB
Bantai Everton 3 Gol Tanpa Balas, Manchester City Tempel Ketat Chelsea di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int) Bantai Everton 3 Gol Tanpa Balas, Manchester City Tempel Ketat Chelsea di Puncak Klasemen Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil positif diraih Manchester City saat menjamu Everton, Minggu malam (21/11/2021). Tim asuhan Pep Guardiola itu membungkam Everton dengan skor telak 3-0.

Pada babak pertama sebenarnya Man City cukup kesulitan menciptakan peluang gol. Baru di menit ke 44, Sterling berhasil mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga 45 menit waktu normal babak pertama.

Kemudian babak kedua, Manchester City semakin menekan. Everton mulai kewalahan, buntutnya menit ke 55, pemain Man City Rodri berhasil ceta gol kedua. Petaka bertambah tatkala Silva mencetak gol ketiga di menit ke 86.

Baca Juga: Michael Carrick Mengundurkan Diri Setelah Manchester United Sukses Mengalahkan Arsenal

Hingga 90 menit waktu normal ditambah injury time, skor tak juga berubah. Akhirnya Man City menang dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Segini Jumlah Gol yang Berhasil Dicetak Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo

Hasil baik di Laga ke 12 ini membuat Man City terus menempel Chelsea yang ada dipuncak. Keduanya hanya terpaut 3 poin, Chelsea dengan perolehan 29 poin. Sementara Everton tak bisa memperbaiki posisi dan kini menempati peringkat ke 11 dengan jumlah poin 15.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...