Momen Kocak Para Pembalap WSBK Girang Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika, Netizen: Ntar Pilek Gimana?

Senin, 22 November 2021 | 09:13 WIB
google google

RIAU24.COM -  Cuaca ekstrem mengganggu jalannya Race 1 WSBK World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Hujan turun deras menyapu area sirkuit disaat semua pembalap sudah berada di grid untuk memulai balapan. Semua pembalap dan kru tim terpaksa kembali ke garasi masing-masing.

Akibatnya Race 1 WSBK 2021 terpaksa ditunda, ternyata penundaan ini membuat sebagian pembalap bergembira dan memanfaatkan momen tersebut.

Dua Pembalap WSBK Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha dan Jules Cluzel (GMT94 Yamaha) terlihat tampak bahagia. Keduanya langsung mandi di depan pit saat hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika.

Melansir akun Instagram @insta_julis, terlihat Dominique Aegerter sangat menikmati hujan di depan paddock. Bahkan, dirinya menangkap lemparan spons dari krunya dan digunakan untuk mengusap badan seperti orang sedang mandi.

Baca Juga: Korut Eksekusi Maati Siswa yang Selundupkan dan Jual Film Squid Game

Selain Aegether, Cluzel pun turut menikmati hujan yang turun di Sirkuit Mandalika. Ia terlihat bertelanjang dada dengan mengenakan celana pendek lalu berlari ke luar paddock dan hujan-hujanan.

Drama mandi tersebut semakin seru. Sebab, calon juara yakni Toprak Razgatlioglu turut serta dengan menuang sabun ke kepala Cluzel saat sedang menikmati hujan di pitlane.

Mereka berdua pun tampak senang melakukan aksi unik ini di tengah hujan. Pembalap Pata Yamaha itu tidak tampak stres meski balapan di Mandalika sangat menentukan baginya.

Momen kocak ini lantas mendapat komentar dari netizen, mereka turut terhibur dengan aksi para pembalas WSBK tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Menikah, Luhut Beberkan Tips Pernikahan Awet

"sesenang itu apa mungkin di negaranya jarang/gak ada musim penghujan kali ya, layaknya orang kita mungkin kl ke negara bersalju, seneng jg pas bs main salju/menikmati salju (gitu kali yaa).. Semoga acaranya lancar dan berkesan utk setiap tamu yg datangnya (pemain, penonton, penyelenggara, dan semuanyaaanya)," ungkap @rairaiiraaar***

"Entar pilek gimana," ungkap @toko_queisha_serbase***

"Tenang, kalo masuk angin indonesia itu punya magic coin," ungkap @miyoor***

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...