Inilsh 5 Film Jadul Paling Pendek yang Gak Bakal Bikin Bosen

Rabu, 24 November 2021 | 08:22 WIB
Bukalapak Bukalapak

RIAU24.COM -  Sosial media sekarang merupakan hal yang penting di dalam kehidupan masyarakat. Karena dapat memudahkan aktivitas manusia, baik dalam pekerjaan, sekolah, dan bisa di gunakan untuk hal lain yang berguna

Sosial media saat ini juga telah banyak tersaji yang bisa di akses, dan sosial media juga bisa di jadikan wadah untuk bisa menyalurkan inspirasi dalam membuat sebuah karya dalam bentuk digital. Dalam menggunakan sosmed harus benar benar pandai.

Dalam menggunakan sosial media kitab bisa dikenal banyak orang, baik itu dari hal yang positif maupun hal negative yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak. Banyak ragam sosial media untuk kita berkreasi sepetii Instagram, Tiktok, Twitter, Facebook dan masih banyak lagi

Baca Juga: Oknum Dosen Unsri Akui Khilaf Lecehkan Mahasiswi Saat Diperiksa Polisi

Di sosial media juga bisa berbagi kisah dari yang mengharukan, mengenaskan, sebuah tragedi. Sosial media juga wadah juga tempat segala informasi terbaru atau terupdate.

Seperti yang beredar di sosial media Instagram dimana ada sebuah 5 fakta mengenai film jadul terpendek didunia yang tidak bikin bosan, berikut rangkumannya :

1. Bean (1997).

Film ini bercerita tentang seorang yang tak lain adalah Mr. Bean, orang yang kita kenal dengan perilakunya yang kocak di serial televisi. Di film Bean ini, ia berperan sebagai seorang penjaga keamanan yang ceroboh dan pemalas. Suatu ketika, ia mendapat tugas membawa lukisan yang sangat berharga ke Museum di Los Angeles. Namun, di sana ia malah dikira sebagai kurator seni dan diminta menjelaskan salah satu seni. Bukannya menjelaskan dengan benar, ia malam bertingkah laku aneh dan kocak.

2. O (2001).

Film ini sebenarnya adalah hasil adaptasi dari karya William Shakespeare berjudul Othello dengan mengganti latar belakangnya menjadi sebuah sekolah di Amerika Serikat yang berisi kisah provkatif, kecemburuan, dan pengkhianatan yang bercampur menjadi satu.

Baca Juga: Alami Sakit Perut Luar Biasa, Nathalie Holscher Dilarikan ke Rumah Sakit, Netizen: Salut Lihat Kang Sule Tetap Tenang

Film ini bercerita tentang pelatih basket bernama Duke Goulding yang mempersembahkan penghargaan MVP Award kepada Odin James, pemain bintang basket di sekolah. 

3. W. (2008).

W. adalah film biografi asal Amerika yang cukup menarik untuk ditonton. Film ini mengulas kehidupan George W. Bush dari masa mudanya yang selalu dianggap sebelah mata karena sering mabuk-mabukan. Ia juga dicap sebagai orang yang tidak bisa bekerja dengan benar. Pada akhirnya, Bush sendiri yang diperankan oleh Josh Brolin memilih terjun ke dunia politik.

4. Up (2009).

Up adalah film animasi asal Amerika yang mengisahkan petualangan seorang pria tua bernama Carl Fredericksen bersama bocah kecil bernama Russel dan anjingnya peliharaannya, Dug. Mereka bertiga pergi ke Paradise Falls menggunakan rumah balon demi menepati janji Fredericksen pada istrinya yang sudah meninggal. Dalam perjalanannya, mereka banyak dihadapkan dengan beberapa rintangan. Di tengah jalan, Carl dan Russel menemukan seekor burung langka yang diberi nama Kevin. Burung tersebut ternyata sudah diincar oleh pemburu satwa langka. 

5. 9 (2009).

9 adalah film animasi fiksi ilmiah yang berkisah tentang hancurnya dunia akibat peperangan antara manusia dan mesin. Mesin-mesin tersebut melenyapkan semua manusia dan berhasil menguasai dunia. Namun beruntungnya ada ilmuwan yang telah membuat sembilan boneka kecil bernyawa sebelum ia mati.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai 5 fakta mengenai film pendek jadul yang tidak bikin bosan ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @top5_id (19/11/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 16 Ribu tanda suka

@ihsan_asrulsani92 :” Aku suka bgt gak bosen² sama film 9 “

@jnrdhana :” ternyata judulnya 9 toh, gw inget dulu nonton di laptop bapak, kukira film kartun horor awalnya???? “

@nickyt_4172 :” Baru 9 sama up yg gw pernah nonton... Terkhusus 9 itu film ga sampe 80 menit tapi singkat dan padet keren banget itu “

@mr.yfm :” Masih berharap ada lanjutan film 9 “

@maadzaan :” FYI : Film 9 itu rilis pada tanggal 9 September 2009, jadi di film itu serba 9 “

zxc3

@top5_id :” 5 : - Boneka-boneka inilah yang nantinya akan menjadi penyelamat bumi dan menghancurkan mesin-mesin jahat yang tak terkendali. “

@nsipa_fathanah :” film 9 dark tolong, sampe belasan taun msih trauma “

PenulisR24/anto


Loading...
Loading...