Untuk Hormati Mendiang Istrinya, Pria Ini Lakukan Pemotretan Ulang di Tempat yang Sama dengan Putrinya

Jumat, 26 November 2021 | 15:36 WIB
Gambar: Grisel Leyva Gambar: Grisel Leyva

RIAU24.COM - Lebih dari setahun setelah kehilangan istrinya, James Alvarez, kembali melakukan pemotretan dengan putrinya.

Adalyn (14) lahir dengan proses caesar dari ibunya yang meninggal karena berkendara saat mabuk, Yesenia Aguilar.

Baca Juga: Chris Hemsworth Insekyur Para Fans Kehilangan Minat Padanya Kalau Terus-terusan Perankan Thor

“Saya percaya putri saya adalah definisi sebenarnya dari sebuah keajaiban,” kata Alvarez dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America.

Untuk menghormati mendiang istrinya sekaligus merayakan ulang tahun pertama putrinya, Alvarez membuat ulang foto hamil Aguilar.

Dia memperkerjakan fotografer yang sama dan memastikan putrinya mengenakan gaun merah muda yang indah untuk mencocokkan Aguilar di foto aslinya.

Baca Juga: Inilah Gambar Matahari Paling Detail Yang Pernah Diambil Oleh Astrofotografer

Alvarez, yang belum pernah kembali ke taman di mana foto-foto itu diambil sejak istrinya meninggal, mengatakan bahwa pemotretan itu “sangat emosional.”

“Itu seperti, seperti, dia tidak pergi. Dia ada di sana bersama saya,” katanya.

Alvarez menyimpan banyak barang mendiang istrinya termasuk pakaian dan perlengkapan rias sehingga putrinya dapat memiliki kenangan tentang ibunya.

“Ketika putri saya cukup besar untuk mengerti, saya bisa menunjukkan padanya semua barang-barang indah, kenangan, sehingga dia bisa memiliki gambaran tentang siapa dia sebenarnya,” katanya.

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...