BMKG: Hotspot Riau 4 Titik Tersebar di Rokan Hulu dan Rokan Hilir

Senin, 29 November 2021 | 09:32 WIB
BMKG: Hotspot Riau 4 Titik Tersebar di Rokan Hulu dan Rokan Hilir (foto/int) BMKG: Hotspot Riau 4 Titik Tersebar di Rokan Hulu dan Rokan Hilir (foto/int)

RIAU24.COM - Senin (29/11/2021), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat masih ada hotspot atau titik panas di Provinsi Riau. Hotspot itu tersebar di Rokan Hilir (Rohil) dan Rokan Hulu (Rohul).

Hal itu disampaikan Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Anggun. "Titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera ada 5 titik. Tersebar di Sumatera Selatan 1 titik dan Riau 4 titik. Hotspot di Riau tersebar di Rokan Hulu 2 titik dan Rokan Hilir 2 titik," sebut Anggun, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: UAS Milad ke 45, Bupati Alfedri Doakan Dimudahkan dalam Dakwah

Untuk prakiraan cuaca Provinsi Riau, pagi hingga sore hari cenderung cerah berawan atau berawan. Sedangkan suhu udara cukup terik mencapai 34 derajat celcius.

Baca Juga: Terdaftar Peserta BPJamsostek, Petugas Kebersihan UIN Suska Terima Santunan Kematian dan JHT Senilai Rp43,03 Juta  

Kemudian malam hari ada potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Rokan Hilir dan Dumai. Kemudian prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...