Secara Mengejutkan, Wanita Ini Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad, Begini Reaksi Awkarin

Jumat, 03 Desember 2021 | 14:27 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Selebgram Laura Anna atau dikenal dengan akun @edlnlaura menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Melalui unggahan terbaru, Laura terlihat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura duduk di kursi roda dan ditemani sederet teman-teman, di antaranya komedian Marshel Widianto dan Keanu Agl.

"Banyak-banyak terima kasih, aku nggak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya nggak bisa aku, sumpah nangis, nggak bisa aja, nggak mau kelihatan sedih atau dikasihani," kata Laura pada Jumat, 3 Desember, seperti dilansir dari VOI.

Baca Juga: Sejarah Teh Saat Pertama Kali Mendarat di Indonesia

Diketahui Laura meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh karena kecelakaan pada Desember 2019. Setelah menjalani pemeriksaan, Laura divonis mengalami kelumpuhan. "Aku cuman minta keadilan buat diri aku, buat keluarga yang ngurusin aku dari pagi ke pagi, juga temen-temen aku. Aku minta maaf ngerepotin terus," kata Laura.

Unggahan Laura pun didukung oleh sejumlah teman-teman yang datang dari dunia hiburan. Gritte Agatha, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Josephine Firmstone, Glenn Samuel turut menuliskan komentar. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengirimkan dukungan dengan tagar #JusticeForLaura lewat Instagram Story. Laura pun membalas, “Kak Raffi terima kasih banyak!”

Baca Juga: Geng Gobyos Selanggera Event Work Out Rasa Konser Untuk Menciptakan Suasana Olahraga yang Berbeda

Laura Anna mengalami kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Ia mengaku sempat mabuk bersama Gaga namun mantan kekasihnya dengan sengaja menabrakan mobil ke truk.

Gaga Muhammad mengklaim tuduhan tersebut dan berdalih merasa kaget karena ada kendaraan besar di depan mobilnya. Tidak hanya itu, Laura juga menyebut mantan kekasih Awkarin itu menghilang saat dia mulai operasi dan tidak membantu biaya pengobatannya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...