Sempat Diguyur Hujan Lebat, Pagi dan Siang Ini Pekanbaru Cerah Berawan

Senin, 06 Desember 2021 | 09:01 WIB
Sempat Diguyur Hujan Lebat, Pagi dan Siang Ini Pekanbaru Cerah Berawan (foto/int) Sempat Diguyur Hujan Lebat, Pagi dan Siang Ini Pekanbaru Cerah Berawan (foto/int)

RIAU24.COM - Kota Pekanbaru, Provinsi Riau diguyur hujan lebat pada Minggu malam (6/12/2021). Hal itu berakibat sejumlah ruas jalan tergenang dan menyulitkan kendaraan melintas bahkan mogok.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hari ini cerah. Seperti yang disampaikan Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri.

Baca Juga: Rina Sa'adah Lantik DPD Pemuda Tani HKTI Riau

"Info prakiraan cuaca untuk pagi dan siang hari cenderung cerah berawan atau berawan," sebut Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Putri, Senin (6/12/2021). Untuk suhu udara tidak begitu terik mulai 23 derajat hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban udara 55 – 98 persen.

Baca Juga: Dihadiri Gubernur, Besok DPD Pemuda Tani HKTI Riau Akan Dilantik

Hanya saja pada sore atau malam hari ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang namun tidak merata. "Bisa terjadi di sebagian wilayah Dumai, Kampar, Pekanbaru, Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Pelalawan, dan Indragiri Hulu," sebut Putri.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...