Tak Hanya Mampu Melangsingkan Tubuh, Inilah Manfaat Utama Lemon Untuk Kulit Dan Rambut Anda

Rabu, 08 Desember 2021 | 15:11 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM - Lemon penuh dengan banyak manfaat kesehatan. Rasa asam yang kuat dan aroma segar membuat lemon menjadi salah satu buah favorit untuk membuat minuman, saus, makanan penutup, dan saus salad. Rasa zingy, aroma menyegarkan dan warna kuning cerah benar-benar memikat semua indera.

Plabita Sharma, Manajer Pelatihan Nasional, The Body Shop India, berbagi manfaat bahan serbaguna yang digunakan dalam perawatan tubuh selama beberapa dekade karena banyak manfaat alaminya.

Baca Juga: 7 Tips Sehat Jantung Untuk Segala Usia

Lemon adalah sumber Vitamin C, kalsium, dan potasium yang sangat baik, yang semuanya diketahui dapat memperbaiki penampilan kulit, rambut, dan kuku juga. Salah satu cara paling umum untuk mengonsumsi lemon adalah dengan menambahkan air lemon dalam rutinitas pagi Anda; peras lemon dalam air hangat dan teguk untuk membantu membangunkan sistem Anda, melepaskan racun dan menambah semangat untuk langkah Anda. 

Obat mudah untuk kulit kepala yang kering dan gatal adalah dengan mengoleskan lemon di atasnya untuk efek instan. Lemon juga berfungsi sebagai antioksidan, karena kaya akan Vitamin C yang membantu melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Apakah Anda memilih untuk mengintegrasikan buah secara langsung atau dengan aplikasi topikal. Minyak yang diekstrak dari kulit lemon ini membawa aroma bersih dan segar yang menjadikannya kenikmatan indera yang tiada duanya.

Rangkaian dari atas hingga ujung kaki ini sepenuhnya vegan dan menggabungkan langkah-langkah yang bersifat antibakteri, memiliki pembersihan intensif atau melindungi sifat perawatan. Cuci rambut dan tubuh adalah formula lembut yang akan membantu Anda merasa bersih seperti sampo dan sabun mandi dalam waktu singkat.

Baca Juga: Ilmuwan Menemukan Perubahan Protein Omicron yang Dapat Membantu Mengakhiri Pandemi Covid

Jika Anda sedang beraktivitas dan membutuhkan kesegaran yang cepat, Caring and Purifying Hair Mist akan melakukannya tanpa membuat rambut lengket atau membebaninya.

Pembersih tangan pembersih lemon adalah satu lagi untuk dimasukkan ke dalam tas Anda untuk membantu menjaga telapak tangan dan jari kelingking tetap bersih dan aman saat Anda bepergian. Diformulasikan dengan 70 persen alkohol dan minyak esensial lemon — dan terbukti secara klinis membunuh 99,99 persen bakteri dan virus. 

Rangkaian ini juga mencakup lotion tangan dan tubuh pelindung yang mengandung Community Trade Shea butter dari Ghana yang akan melembabkan kulit Anda dan menjaganya tetap terhidrasi selama 72 jam. Tangan dan tubuh Anda pasti akan menyukai formula yang tidak lengket dan terasa segar ini.

Tidak hanya melindungi kulit Anda tetapi juga peduli terhadap lingkungan. Kemasan untuk semua produk 100 persen dapat didaur ulang dan beberapa juga mengandung konten daur ulang pascakonsumen.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...