Tumpahan Minyak Berceceran di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Puluhan Pengendara Terjatuh

Selasa, 04 Januari 2022 | 14:25 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Tumpahan minyak yang terjadi di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, membuat puluhan pengendara roda dua yang melintas di lokasi tersebut terjatuh. Kejadian tumpahan minyak tersebut sudah terjadi sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (4/1/2022).

Salah satu pedagang di sekitar lokasi bernama Suripto mengatakan, banyak pengendara roda dua yang terjatuh saat melintasi jalan yang ditumpahi minyak tersebut.

Baca Juga: Aksi Umat Islam Riau Bela UAS, Massa Aksi : Singapura Itu Fitnah!!

"Kurang lebih ada 20 pengendara yang terjatuh. Mereka tidak tahu ada tumpahan minyak. Saat melintas pengendara kebanyakan tergelincir hingga terjatuh," ujar Suripto.

Suripto menyebutkan, masih belum diketahui asal tumpahan minyak tersebut. "Belum diketahui tumpahan minyaknya darimana. Namun dari pagi hari sekitar jam 7 pagi tumpahan minyak itu sudah ada di jalan. Dari baunya, kayaknya minyak solar yang tumpah," pungkasnya.

Hal tersebut sempat membuat Jalan Arifin Achmad Pekanbaru  macet sejak pagi. Namun siang ini, Selasa (4/1/2022) kembali tampak normal. Warga sekitar yang berada di dekat tumpahan minyak tersebut menutupi badan jalan dengan pasir. Warga menebarkan pasir ke titik-titik tumpahan minyak yang berserakan, agar pengendara yang melintas tidak terjatuh.

Salah satu warga sekitar bernama Samsul menyebutkan, tumpahan minyak yang sebelumnya mengakibatkan jalan licin, kini sudah kering.

Baca Juga: Polda Riau Ungkap Tindak Pidana Perdagangan Orang, 70 Migran Ditemukan Disembunyikan Ditengah Hutan

"Jalannya sudah kering, kami tutupi menggunakan pasir agar tidak licin lagi. Sebelumnya jalan memang licin akibat tumpahan minyak tersebut," ujar Samsul.

Karena sudah ditutupi oleh pasir, pengendara yang hendak melintas di sekitar area tumpahan minyak yang berada di Jalan Arifin Ahmad kini merasa aman.

"Sudah mulai kondusif. Namun tadi masih ada 1 pengendara yang terjatuh walaupun tumpahan minyaknya sudah ditutupi pasir," ungkapnya.

Setelah tumpahan minyak ditutupi oleh pasir tersebut, arus jalan kembali normal.

"Arus jalan sudah mulai lancar. Sebelumnya sempat macet karena tumpahan minyak itu," pungkasnya.

 

 .

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...