Musibah Tanah Longsor di Kuindra, Ketua DPRD Inhil bersama Bupati Salurkan Bantuan

Selasa, 04 Januari 2022 | 15:20 WIB
Saat kunjungi korban longsong Saat kunjungi korban longsong

RIAU24.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama Bupati Inhil Drs HM Wardan MP turun langsung meninjau lokasi musibah longsor yang terjadi di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin 3 Januari 2022. 

Baca Juga: Kunker Kapolda Riau ke Inhil Tinjau Vaksinasi dan Pelaksanaan Bazar

Dalam kunjungan ini, Bupati bersama Ketua DPRD Inhil memberikan bantuan kepada korban yang rumah dan warungnya rusak akibat longsor. 

Di ketahui bantuan tersebut berupa sembako, serta makanan siap saji dan peralatan dapur dan di serah kan langsung kepada 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah tersebut. 

Dalam sambutannya, Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena musibah ini 

"Kami segenap Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas peristiwa yang telah terjadi, jadikan ini sebagai pembelajaran dan introspeksi diri kita, semoga lekas membaik, dan kami hadir di sini guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kita bersama semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," ujar Bupati. 

Senada dengan itu, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM kepada media ini berharap kepada korban yang mengalami musibah agar dapat berlapang dada. 

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Riau Tewas Diduga Diterkam Buaya, Sempat Hilang Terseret ke Sungai Selama Tiga Jam

"Semua pasti sedih, tapi kita tidak boleh larut dalam kesedihan. Yakinlah akan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.*

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...