Unik, Demi Menemukan Pasangan Hidup, Pria Ini Mengiklankan Dirinya di Papan Reklame

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:53 WIB
Foto : India.com Foto : India.com

RIAU24.COM -  Kita tahu tentang barang dan produk yang dipasarkan, tetapi seorang pria di Inggris mengiklankan dirinya di papan reklame.

Ya, seorang pria Muslim di Inggris telah membayar ratusan pound di beberapa papan iklan yang mengiklankan dirinya dalam upaya untuk menemukan seorang istri. “Selamatkan saya dari perjodohan,” bunyi iklan raksasa setinggi 20 kaki yang menampilkan wajah Mohammad Malik

Baca Juga: Warga Kashmir Mempertaruhkan Hidup Mereka Untuk Memetik Kenari Karena Mereka Tidak Memiliki Perlengkapan Keamanan

Pria berusia 29 tahun asal Pakistan itu juga telah membuat situs web bernama 'Findmalikawife.com' untuk mencari calon pasangan hidup, seperti dilaporkan dari Birmingham Live. Malik mengatakan bahwa dia tidak menentang gagasan perjodohan tetapi ingin “mencoba menemukan seseorang yang sesuai keinginannya terlebih dahulu.”

“Hai, saya Malik. Anda mungkin pernah melihat wajah saya di papan reklame di suatu tempat. Saya berusia 29 tahun, tinggal di La Vida London. Saya seorang pengusaha dan foodie dan saya religius.”katanya dalam video sambutan di situs web.

“Saya hanya belum menemukan gadis yang tepat di luar sana. Jadi saya harus mengiklankan diri di papan reklame! ” dia menjelaskan.

Baca Juga: Apa yang Dikhawatirkan Dunia Tentang Khosta-2, Virus Mirip Covid-19 yang Kebal Vaksin ?

Di bagian 'Apa yang saya cari', dia menulis “Pasangan ideal saya adalah seorang wanita Muslim berusia 20-an, yang berjuang untuk memperbaiki agamanya. Saya terbuka untuk etnis apa pun tetapi saya memiliki keluarga Punjabi yang keras – jadi Anda harus tetap dengan bant. Selalu kepribadian dan keyakinan atas hal lain! PS Saya anak tunggal dan merawat ibu dan ayah saya. Jika ini adalah pemecah kesepakatan, saya pikir itu tidak akan berhasil. ”

 Dia menambahkan: “Saya seorang yang kreatif, suka melakukan hal-hal yang paling acak dan tidak masuk akal – tetapi tentu saja 100 persen halal – hal-hal. Saya berharap untuk menemukan satu. Ini hari-hari awal tetapi tanggapan sejauh ini berada dalam dua digit – teruskan mereka datang.”

Setelah memasang baliho tersebut, Malik mengaku telah menerima ratusan pesan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...