Rumah Tua Terbakar, Puluhan Kucing dan Barang Antik Miliaran Rupiah Ludes

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:55 WIB
foto. Istimewa foto. Istimewa

RIAU24.COM - PEKANBARU - Kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah dan cafe di Jalan Sumatera Pekanbaru, 6 Januari 2022 malam membuat sang pemilik hanya bisa meratapi sedih.

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga Agung Nugroho yang juga tinggal tidak jauh dari lokasi rumah tersebut mengatakan, tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Baca Juga: Ajak Mahasiswa Berani Berkompetisi, Zulhas Beri Kuliah Umum di UMRI

"Tadi ada satu orang didalam, tapi sudah dibawa keluar bersama-sama," ujar Agung yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Dikatakan Agung, dari pengakuan yang ada dirumah tersebut juga ada sekitar 20 kucing. Namun, hanya sebagian yang berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Ada 20 kucing didalam rumah, tapi hanya setengahnya yang berhasil diselamatkan petugas. Itu juga yang menbuat pemilik merasa sedih," sebutnya.

Selain itu, didalan rumah tersebut juga terdapat barang-barang antik yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga: Aksi Heroik Polantas di Pekanbaru, Tembus Macet Selamatkan Balita Kejang-Kejang ke RS

"Rumah ini sudah lama sekali, sekitar tahun 50an. Didalamnya juga terdapat barang antik seperti keramik dan lainnya yang ditaksir bisa mencapai miliaran," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat menghanguskan sebuah rumah di Jalan Sumatera Pekanbaru dilalap sijago merah, Kamis, 6 Januari 2022 malam. Belum diketahui asal mula terjadinya kebakaran dirumah tersebut.

Kuat dugaan kebakaran terjadi karena konsleting arus listrik karena berdasarkan pengakuan salah seorang warga yang melihat Api berasal dari bagian atap bangunan tersebut.

Didepan rumah tersebut terdapat sebuah cafe, yang sengaja disewakan oleh pemilik rumah.

Saat ini pihak pemadam kebakaran sudah berusaha memadamkan api yang mulai menghanguskan bangunan rumah tersebut.

PenulisR24/amri


Loading...
Loading...