Taat Bayar Pajak Tepat Waktu, Rusli Afra Faisal Dapat Yamaha Gear 125 dari Alfa Scorpii

Jumat, 07 Januari 2022 | 12:25 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Berawal dari PPKM pada awal tahun 2021 yang berdampak menurunnya pembayaran pajak daerah, sehingga muncullah inisiatif untuk membantu pemerintah mendorong masyarakat membayar pajak tepat waktu. 

Baca Juga: Inilah Harga Planet Bumi Jika Anda Tertarik Untuk Membelinya

PT Alfa Scorpii Pekanbaru memberikan penghargaan kepada masyarakat wajib pajak yang taat membayar pajak dengan tepat waktu. 

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Wilayah Riau, Indra Surya mengatakan acara undian berhadiah hanya dapat diikuti oleh wajib pajak patuh atau telah menunaikan kewajiban sebelum jatuh tempo berakhir.

"Tujuan dari acara ini adalah untuk mendorong atau mensupport pemerintah wajib pajak membayar dengan tepat waktu sebelum jatuh tempo sehingga meningkatkan capaian realisasi pajak daerah, dan harapannya semoga program ini berjalan terus dan juga semoga menjadi inspirasi bagi institusi yang lain sehingga dapat ikut serta atau meneruskan program ini,"kata Indra Surya.

Indra Surya juga mengucapkan selamat kepada pemenang undian taat pajak ini yakni Rusli Afra Faisal yang telah mendapatkan Yamaha Gear 125. 

Untuk diketahui, PT Alfa Scorpii mengumumkan pemenang program yang bertajuk Undian Hadiah 1 Unit Yamaha Gear 125 Dalam Rangka “ Ayo, Bayar Pajak Tepat Waktu” Acara ini live IG: Yamaha Riau Kepri dilaksanakan pada Rabu, 05 Januari 2022 di Sentral Yamaha Pekanbaru Jl Tuanku Tambusai. 

Acara ini dihadiri Syahrial Abdi selaku Kepala Bapenda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah selaku Direktur Lalu Lintas Polda Riau, dan M. Iqbal Hasanuddin selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau.

Iqbal Hasanuddin kata Surya pada kesempatan itu mengucapkan terimaksih kepada PT Alfa Scorpii yang sudah inisiatif untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong masyarakat agar membayar pajak dengan tepat waktu. Karna menurutnya pajak yang dibayarkan saat ini juga dialokasikan dalam membantu pemerintah menanggulangi dampak Covid-19.

“Selain itu kata ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh Syahrial Abdi selaku Kepala Bapenda Riau kepada PT Alfa Scorpii sudah ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah untuk membayar pajak tepat waktu. Tidak mungkin pemerintah dapat membangun jika masyarakat tidak bayar pajak.”tutup Indra.

Baca Juga: Agar Tak Menyesal Seperti Miliarder Dari Tuban, Warga Terdampak Tol Yogyakarta-Bawen Harus Bijak Gunakan Uang Ganti Rugi

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...