5 Pembunuh Berantai Paling Sadis di Dunia, Punya Karakter Masing-masing

Minggu, 09 Januari 2022 | 11:22 WIB
google google

RIAU24.COM - Jika kalian mendengar mengenai pembunuh berantai, pastilah yang di dengar sesuatu yang mengerikan karena sifat mereka yang sadis. Pembunuh berantai sendiri adalah orang yang melakukan pembunuhan terhadap orang-orang dalam jumlah yang realtif banyak. Biasanya mereka tidak puas dengan hanya membunuh satu orang saja, mereka akan kembali di tempat yang lain untuk memangsa korban kedua dan seterusnya.

Selain itu, motif mereka juga bermacam-macam, dari serangan seksual, perampokan bahkan untuk sekadar senang-senang. Berikut 5 daftar pembunuh berantai paling sadis dengan jumlah korbannya dilansir dari Instagram @bagifakta_id.

1. Ted Bundly, Pembunuh berparas tampan

Ted Bundy merupakan pembunuh berantai paling tampan, ia juga dikenal pintar dengan IQ diatas rata-rata. Ted menggunakan ketampanan untuk menarik perhatian korban wanita. Ia membunuh, lalu memperkosa korbannya dan memakannya.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Sementara, bagian kepala ia simpan di kulkas sebagai oleh-oleh. Ted mengaku bahwa ia nekat begitu karena kecanduan pornografi sejak kecil.

2. John Wayne Gaccy, Badut pembunuh

John Wayne Gaccy seorang badut pembunuh, ia dihukum karena memperkosa, menyiksa dan membunuh 35 remaja laki-laki dalam kurun waktu 6 tahun. Ia menjadi badut pogo dalam pesta ulang tahun, mula-mula ia memikat anak-anak kerumahnya lalu membunuhnya dengan cara dicekik dan menguburnya.

3. Andrei Chikatilo, Penjagal Soviet

Andrei Chikatilo merupakan pembunuh berantai yang beraksi pada tahun 1978-1990 di Uni Soviet. Ia bertanggung jawab atas tindak kekerasan seksual, pembunuhan dan mutilasi terhadap 53 wanita dan anak-anak. Aksi kejinya itu terhenti saat ia tertangkap pada 1992 dan dijatuhi hukuman mati dengan regu tembak.

4. Jack the Ripper, Pembunuh misterius

Jack the Ripper adalah pembunuh misterius yang meneror London pada 1988. Menewaskan sedikitnya 5 wanita dan memutilasi mereka dengan cara yang tidak biasa, bahkan organ dalam seperti rahim korban, selalu hilang.

Jack sanggup membunuh korbannya padahal jarak dengan polisi hanya 1,6 km dari TKP pembunuhan sebelumnya.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

5. Albert Fish, The gray man

Albert Fish dinyatakan bersalah karena telah membunuh dan memperkosa 3 anak di awal 1990. Bahkan ia melakukan aksi kanibalisme. Albert Fish juga mengirimkan surat kepada orang tua korban tentang cara dia membunuh anak tersebut.

Albert Fish akhirnya dijatuhi hukuman mati dengan kursi listrik yang membunuhnya.

 

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...