Tampil di Perancis, Penonton Bergemuruh Saat Voice Of Baceprot Tekankan Hijab Tanda Kedamaian

Minggu, 09 Januari 2022 | 17:48 WIB
Why Islam Why Islam

RIAU24.COM -  Voice of Baceprot (VOB) saat ini sedang melakukan tur Eropa, tampil di delapan kota yang berada di empat negara. Negara Eropa yang mereka kunjungi adalah Prancis, Swiss, Belanda, dan Belgia. Ketiga perempuan berhijab ini tampil dari 28 November 2021 hingga 10 Desember 2021.

Dalam video itu, Marsya sang vokalis Voice of Baceprot dengan lantang berbicara di atas panggung. Dia mengaku sebelum konser, melakukan wawancara dan mendapatkan satu fakta mengejutkan dari sesi tanya jawab dengan media tersebut.

"Jadi sebelum pertunjukan, kami melakukan beberapa wawancara. Dan ada satu hal yang membuatku terkejut. Mereka semua kebanyakan bertanya kepada saya tentang hijab yang kami kenakan. Dan kamu tahu apa, itu membuatku merasa seperti aku datang ke sini untuk fashion show. Bukan untuk itu! Karena mereka hanya fokus pada penampilan kami! Jadi aku akan memberitahu kamu sekarang, kami benar-benar datang ke sini tidak hanya untuk membuat impian kami menjadi kenyataan," ucap Marsya sambil memegang gitar.

"Tetapi juga untuk menunjukkan kepada kamu bahwa hijab tanda perdamaian, cinta dan keindahan. Dan jika kamu bertanya kepada aku apa yang kami lakukan, jika seseorang bertanya tentang hijab kami, apa yang kami lakukan? Ini yang kita lakukan," ucap Marsya yang kemudian disambut Siti dengan gebukan drumnya.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

"Dan jika seseorang memberi kita kata-kata kebencian tentang hal itu, kamu tahu apa yang kami lakukan? Ini yang kita lakukan," ucap Marsya lagi yang juga disambut Widi dengan memetik senar bass listrik.

"Dan jika kamu bertanya kepada saya lagi, apakah kamu yakin dengan pilihan kamu? Apa yang kita lakukan dengan hijab kita? Inilah yang kami lakukan dengan hijab kami," lalu ketiganya langsung beraksi di atas panggung. Dan berhasil membuat penonton ikut terkesima.

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai penampilan Voice Of Baceprot di Perancis ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @hariankopas (08/12/2021). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih 12 Ribu tanda suka

@mas_rafli25 :” Njir gw gak tau mereka beneran,disini ada fansnya kah,lagunya bagus gak? “

@bahtiar_yasin09 :” Dakwah lewat konser rock???? “

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

@adzmuh_ :” Alhamdulillah si teteh berdakwah dngn caranya sendiri. Support ya guys????❤️ “

@farhannash :” Gua kira bakal bilang peace love and gahol “

@ryan.aryanto :” Sodaranya pada ngaku "sodara" dah.. wkwkwkwkwkwk “

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...