Besok Gubernur Riau Resmikan Kantor Markplus Pekanbaru

Senin, 10 Januari 2022 | 18:41 WIB
Ketua Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto menggelar jumpa pers terkait peresmian kantor Markplus Pekanbaru besok oleh gubernur Riau Syamsuar Ketua Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto menggelar jumpa pers terkait peresmian kantor Markplus Pekanbaru besok oleh gubernur Riau Syamsuar

RIAU24.COM -  Besok, Rabu (11/1/2022), Gubernur Riau Syamsuar akan meresmikan kantor Markplus Pekanbaru yang berlokasi jalan Soekarno Hatta. 

Baca Juga: BPJAMSOSTEK Mantap Tingkatkan Kepatuhan, Sepakat Teken Kerjasama Dengan PoIri

Ketua Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru, Peng Suyoto kepada awak media mengatakan peresmian besok itu akan dihadiri oleh Founder IMA & Chairman Markplus dan IMA Hermawan Kartajaya. 

"Peresmiannya pukul 09.00 wib oleh gubernur Riau,"kata Peng Suyoto. Senin sore (10/1/2022).

Peng berharap hadirnya kantor Markplus ini, selain menjadi patner juga dapat membantu perusahaan Indonesia dalam menghadapi tantangan di masa pandemi covid-19. 

"Karna riset dari Markplus sangat berguna bagi para pengusaha di Indonesia untuk menentukan arah kedepan termasuk Riau,"ujarnya.

Menurutnya Riau memiliki potensi dibantu, apalagi korporasi seperti usaha sawit yang terus tumbuh.

"Jadi adanya markplus ini diharapkan dapat membantu pemerintah menjalankan arah bisnis kedepan. Agar APBD nya tidak terbuang sia-sia,"terangnya.

Baca Juga: Bitcoin dan Ethereum Melihat Penurunan Nilai Besar Karena Crypto Terus Mulai Buruk Hingga 2022

Untuk diketahui MarkPlus Inc, merupakan perusahaan penyedia jasa konsultasi, riset, edukasi, dan acara pemasaran (marketing).

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...