Diminati Klub Elite Liga Serbia FK Novi Pazar, Ini yang Dijanjikan Pelatih Dragan Radojcic: Seratus Persen

Selasa, 11 Januari 2022 | 08:49 WIB
Saddil Ramdani [Instagram/@saddilramdanii] Saddil Ramdani [Instagram/@saddilramdanii]

RIAU24.COM -  Pemain Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani menjadi sorotan jagat bola tanah air setelah diminati klub Liga Utama Serbia FK Novi Pazar. Bahkan, Saddil Ramdani ditawari bisa masuk starting XI FK Novi Pazar.

Pihak klub bahkan sudah mengirim surat kepada Sabah FC.

Pelatih FK Novi Pazar, Dragan Radojcic mengatakan bahwa Saddil Ramdani merupakan sosok pemain yang dibutuhkan. Eks Persela Lamongan itu dinilai punya teknik yang bagus dan cepat.

"Bagi saya, (Saddil) pemain yang sangat bagus, saya butuh pemain ini di tim saya," katanya dilansir dari Bola.net, Senin (10/01).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ngapain?

Radojcic mengaku mengetahui sosok Saddil Ramdani dari rekannya di Asia. Bahkan, pelatih 50 tahun tersebut sudah memantau permainannya bersama Sabah FC.

Menurut Radojcic, dengan bermain di Serbia akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Saddil. Karena di Liga Super Serbia banyak pemain berkualitas.

Bermain di Serbia juga akan membuka kesempatan Saddil Ramdani untuk tampil di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa. Beberapa kontestan di Liga Serbia sudah tampil di liga tersebut.

"Saya pikir di Eropa tidak banyak pemain dari Indonesia yang bermain di Eropa. Saya pikir ini bagus untuk Saddil, untuk sepak bola Indonesia sangat bagus," jelasnya.

Radojcic menjanjikan Saddil Ramdani untuk selalu masuk dalam starting line up. Dia mengatakan bahwa eks pemain Bhayangkara FC itu punya kualitas untuk menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Cerita Georgina Rodriguez yang Pernah Tersesat 30 Menit dalam Rumah Cristiano Ronaldo

"Ini seratus persen karena Saddil punya teknik yang bagus, pemain yang sangat cepat, saya ingin Saddil di tim saya," Radojcic menambahkan.

Dia juga menggaransi bahwa Saddil akan kembali dipanggil Timnas Indonesia setelah enam bulan bermain di Serbia.

Namun, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu jawaban dari Saddil Ramdani maupun pihak Sabah FC. Karena FK Novi Pazar akan memulai persiapan untuk menyambut kompetisi.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...