Tidak Pernah Telat Bayar Listrik, Pemkab Inhil Terima Penghargaan

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:55 WIB
Saat Bupati HM Wardan terima penghargaan Saat Bupati HM Wardan terima penghargaan

RIAU24.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang didampingi Kepala Bapeda, Kadis PUPR dan Kepala Bapenda Inhil, menerima Kunjungan Silahturahmi Manager PLN UP 3 Rengat di ruang rapat Kantor Bupati Indragiri Hilir, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: HM Wardan: Calon Bupati Inhil dari Golkar Hanya Dr. H. Ferryandi

Kunjungan ini merupakan suatu bentuk untuk mempererat kerja sama pihak PLN dengan Pemkab Inhil agar terjalin komunikasi yang lebih kooperatif. 

Manajer PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat, Beni Indra Praja menyampaikan tujuan silaturahminya tersebut pertama mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas sinergi Pemda Inhil dalam menunjang Kespro PLN di tengah pandemi. 

"Kespro yaitu pembayaran rekening listrik tepat waktu, kedua adalah mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Inhil terhadap pembangunan infrastruktur ketenaga listrikan yang ada di Kabupaten Inhil, seperti pembangunan di Tembilahan  dan beberapa infrastruktur ketenaga listrikan terkait di desa," ucap Beni. 

Sementara itu Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas piagam penghargaan yang diberikan PLN. 

“Atas inisiatif PLN menyerahkan penghargaan kepada kita sebagai Kabupaten Indragiri Hilir atas  pembayaran listrik untuk pemerintah daerah tertib dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak mengalami keterlambatan,” ujar Bupati. 

“Selain itu kita juga  memberi  penghargaan kepada pihak PLN khususnya up3 Rengat yang telah   berkontribusi di daerah Kabupaten Indragiri Hilir selain dari penerangan yang saat ini sudah sampai Kecamatan hingga ke desa-desa," sambung Wardan.

Lanjut bupati HM Wardan, PLN juga telah berkontribusi terhadap peningkatan penerimaan pajak, khususnya pajak penerangan jalan.

Baca Juga: Cegah Omricon, Tim Satgas Inhil Random Swab Penumpang Speedboat dari Kepri

"Hal ini terjadi peningkatan karena pengembangan yang terus dilakukan oleh pihak PLN ada, perusahaan-perusahaan yang dulu pakai genset beberapa juga sudah beralih menggunakan PLN.” Tutup HM Wardan.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...