Perum Bulog Tembilahan Perkenalkan Beras Fortivit Bervitamin ke Bupati Inhil

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:07 WIB
Bupati HM Wardan pegang beras fortivit Bupati HM Wardan pegang beras fortivit

RIAU24.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menerima kunjungan Pimpinan Perum Bulog Tembilahan Faisal  di ruang kerjanya, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Tim Sosialisasi dan Edukasi Polres Inhil Beri Penyuluhan Vaksinasi Anak di SDN 003 Tembilahan  

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan produk baru dari Bulog yaitu Beras Fortivit kemasan 1 kilogram. 

Kepala Perum Bulok Tembilahan menjelaskan, beras berfortivikasi mengandung banyak vitamin yang sangat penting untuk mengatasi anak-anak penderita stunting. 

Beras bervitamin diciptakan sebagai bentuk program perbaikan gizi masyarakat dan percepatan pencegahan stunting dengan fortifikasi beras dilakukan dengan menambah beberapa vitamin dan mineral. 

“Cocok dikonsumsi anak penderita stunting, karena mengandung banyak vitamin,” jelas Faisal. 

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan  menyambut baik produk beras bervitamin tersebut, produk dari bulog yang terbaru ini diutamakan untuk membantu meningkatkan Gizi Ibu Hamil serta untuk mencegah stunting pada perkembangan balita khususnya di Kabupaten Inhil, lanjut Wardan, produk beras fortivit ini sudah sejalan dengan program yang ada di Pemkab Inhil yaitu dalam rangka penanganan stunting.

Baca Juga: Bupati Inhil Jamu Dirut Bank Riau Kepri dan Direktur ICC

"Saya berharap produk beras bervitamin ini masuk ke pasar Indragiri Hilir dengan harga rendah dan terjangkau oleh daya beli masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir," pungkas Wardan.

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...