Pristiwa Nanking yang Mengerikan, Menimbulkan Ribuan Korban yang Dibantai Secara Brutal

Jumat, 14 Januari 2022 | 10:22 WIB
Wikipedia Wikipedia

RIAU24.COM -  Kejadian Ini berawak dari Jepang yang geram atas perlawan tiongkok. Dan ketika Nanking match sebagai ibu kota tiongkok pada December 1937, pasukan Jepang segera menghabisi ribuan tentara china yang Sunday menyerah kenapa mereka. 

Jepang kejadian mengumpulkan 20.000 pemuda china Dan di angkut menggunakn truk untuk di bahwa keluarga tembok kota, dimana mereka Akan di banyak di Sana. 

Pasukan Jepang kemudian menjarah kota Nanking dan memperkosa sebagian besar population wanita yang Ada di kota itu. 

Selamat enam minggu, kehidupan warga china terasa seperti mimpi buruk yang menyelimuti mereka serial hari nya. Segrombolan pasukan Jepang yang masak berkeliaran di kota, mereka menjarah, memperkosa, dan membunuh warga sipil sesuka mereka. 

Jika Ada warga sipil yang dihentikan di jalan dan ternyata tidak memiliki harta makasih mereka akan dibunuh. 

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Jenazah dari ribuan korban pembantaian yang dibunuh dibuang ke Sunday sehingga air Sunday berubah menjadi warga merah akibat dari darah korban pembantaian. 

Setelah menjarah kota Nanking, Jepang membakar sepertiga dari wilayah kota tersebut

Postingan di sosial media Instgram yang menjelaskan mengnenai pristiwa mengerikan di masa kekaisaran Jepan ini dibagikan melalui akun sosial media Instagram milik @otaklite (13/01/2022). Setidaknya postingan tersebut telah mendapatkan sebanyak kurang lebih Seribu tanda suka

 

PenulisR24/anto


Loading...

Terpopuler

Loading...