Orang Tua Asal Indonesia Ini Menyimpan Mayat Anak Perempuannya Selama Lebih Dari 2 Bulan Dengan Percaya Bahwa Dia Akan Hidup Kembali

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:27 WIB
Foto : AsiaOne.com Foto : AsiaOne.com

RIAU24.COM - Kehilangan orang yang dicintai adalah hal yang mengerikan untuk dialami siapa pun. Harus melalui kesedihan setelah kehilangan itu sulit dan bahkan mungkin lebih sulit bagi beberapa orang untuk menerimanya.

Ini adalah kasus pasangan asal Indonesia, yang sangat terkejut dengan kehilangan putri mereka sehingga mereka menyimpan mayatnya di rumah selama lebih dari 2 bulan!

Baca Juga: Viral di TikTok, NCT Dream Bikin Heboh Joget Mendung Tanpo Udan

Makam E1642046712419

Setelah menyadari ada yang tidak beres , penduduk Desa Plakaran, Jawa Tengah, Indonesia, memutuskan untuk memeriksa rumah hanya untuk menemukan mayat seorang gadis remaja yang disimpan di rumah beberapa bulan setelah dia meninggal.

“Orang tua sangat percaya bahwa dia akan hidup kembali.”

Orang tua tidak percaya setelah putri mereka yang berusia 14 tahun meninggal karena tuberkulosis (TB) setelah didiagnosis 6 bulan sebelum kematiannya. Mereka percaya bahwa dia bisa dibangkitkan dari kematian.

Baca Juga: Muak, Ray J Angkat Bicara Soal Tuduhan Kanye West Terkait Video Seksnya dengan Kim Kardashian

Dilaporkan bahwa mereka bahkan melakukan ritual mistik untuk membantu menghidupkan kembali putri mereka!

Ritual Mistik E1642046821666

Penduduk mengatakan bahwa mencoba meyakinkan orang tua untuk membiarkan mereka mengubur mayat putri mereka adalah tugas yang sulit karena mereka tidak bisa membiarkannya pergi karena cinta yang kuat yang mereka miliki untuk putri kesayangan mereka.

Namun, setelah pemuka agama negara , Ustaz Zaenuri datang dan menjelaskan hukum agama tentang pemakaman jenazah menurut Islam, mereka kemudian mencapai kesepakatan dan memutuskan untuk menguburkan jenazah putri di pemakaman dekat rumah mereka. 

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...