Bak Dapat Kesempatan Hidup Kedua Kalinya, 5 Orang Ini Selamat dari Maut Tapi Tak Lama Kemudian Meninggal

Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:53 WIB
google google

RIAU24.COM -  Pernahkah Anda mengalami pengalaman kematian yang begitu dekat?

Awalnya orang-orang ini selamat dari peristiwa maut yang mengancam nyawa mereka. Tapi tak lama kemudian, mereka meninggal (dengan cara lain dan terkesan ironis).

Berikut kisah orang-orang malang itu :

1. Pengendara mobil nyaris jatuh dari tebing, ditabrak bus tak lama kemudian.

Baca Juga: Debat Panas Soal Kepiting, Ustaz Asal Indonesia Ini Langsung Disegani Ulama Masjidil Haram

Pengemudi itu kehilangan kendali saat melintas tikungan di jalan raya Malibu, California. Seandainya ia telah menginjak rem, pasti mobilnya langsung terjun bebas ke jurang dan bisa berakibat fatal. Pria itu beruntung bisa lolos dari maut. Tapi sayang keberuntungannya cuma bertahan sesaat. Setelah berhasil keluar dari mobilnya, pria malang itu langsung ditabrak bus yang melintas dan tewas di tempat.

2. Seorang penyiar berita selamat dari penembakan massal, lalu terjebak lagi di peristiwa yang serupa.

Satu orang tewas dan beberapa lainnya terluka dalam insiden tersebut. Namun satu bulan setelah penembakannya di Toronto, kejadian serupa kembali terjadi, tepatnya di sebuah bioskop di Aurora, Colorado. Penembakan massal itu mengakibatkan 12 korban jiwa, salah satu korbannya, Jessica Redfield.

3. Seorang wanita yang selamat dari tragedi 9/11 meninggal di kecelakaan pesawat dua bulan kemudian.

Pada tanggal 9 September 2001, Mayol berhasil selamat dari serangan teroris yang menghancurkan WTC. Kala itu, ia berhasil melarikan diri lewat lantai dasar tak lama setelah pesawat menghantam gedung. Dua bulan kemudian, dalam perjalanan menuju Republik Dominika. Mayol tewas setelah pesawat American Airlines yang ditumpanginya jatuh di kawasan Queens, New York. Kecelakaan itu merenggut 256 nyawa, termasuk Mayol dan Ruben Rodriguez.

4. Tewas oleh tim penyelamat.

Pada tahun 2013, pesawat Asiana Airlines penerbangan 214 mengalami kecelakaan saat mendarat di bandara San Fransisco. Dalam peristiwa itu, seorang gadis berusia 16 tahun, Ye Meng Yuan, berhasil keluar dari badan pesawat yang sudah ringsek dan mulai terbakar. Dengan kondisi terluka, gadis itu meringkuk di tanah beberapa meter dari pesawat sambil menunggu datangnya bantuan. Tapi nahas, truk pemadam kebakaran yang datang tak sengaja melindas tubuh Yuan.

Baca Juga: Demam dan Kejang Usai Divaksin, Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Saat Dirawat di RS

5. Meninggal setelah membaca berita kematiannya sendiri.

Marcus Garvey merupakan politisi dan aktivis hak asasi manusia asal Jamaika. Seseorang yang membencinya membuat obituari buruk tentang dirinya di Chicago Defender. Ketika ia membaca berita tersebut, ia sangat marah sampai-sampai menderita stroke. Kabar bohong kematiannya akhirnya benar-benar membunuhnya.

Kisah-kisah kematian mereka yang misterius memang menjadi sebuah tanda tanya besar sampai saat ini. Memang kematian adalah takdir, namun karena kematian 5 orang di atas terjadi tak lama setelah mereka selamat dari sebuah tragedi maut, banyak orang yang mengaitkannya dengan selamatnya mereka dan menjadikannya sebagai kematian yang misterius.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...