Usai Makam Upin Ipin, Kini Beredar Penampakan Isi Rumah Opah di Dunia Nyata yang Sederhana

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:16 WIB
google google

RIAU24.COM -  Belakangan ini viral di media sosial mengenai makam upin ipin.

Dalam video itu disebut upin meninggal pada 1995 dan ipin 1996 dalam kecelakaan bersama dengan sang ibu. Lalu video viral tersebut dihubungkan oleh netizen yang menyebut itulah alasan mengapa Upin Ipin tidak dibuat tumbuh besar di waktu sekarang.

Upin Ipin disebut sebagai animasi yang terinspirasi dari khayalan Opah belaka. Opah berkhayal kedua cucunya tersebut bermain di rumah layaknya masih hidup belum meninggal. Tentu, cerita Upin Ipin yang disebut diambil dari kisah nyata ini cukup membuat netizen terkejut. Pasalnya, banyak yang mengira Upin Ipin hanyalah animasi yang diciptakan tanpa ada kisah nyata di baliknya.

Baca Juga: Bupati Alfedri Bangga Anak Siak Lulus Dari BTP Bisa Kerja di Luar Negeri

Terlepas dari viralnya video yang memperlihatkan makam Upin Ipin, kini rumah yang dibuat mirip layaknya di animasi sedang menjadi pusat perhatian.Ternyata rumah Opah memang ada di dunia nyata.

Rumah tersebut menjadi inspirasi akan hadirnya cerita seru dari petualangan animasi Upin Ipin di setiap harinya. Rumah tersebut pernah mengadakan semacam karnaval pada 2019 di mana wisatawan bisa masuk dan menikmati suasana rumah Upin Ipin.

Dilansir dari emily2u.com, orang dewasa membayar sebesar 5 Ringgit atau setara Rp 17 ribu, sedangkan anak kecil hanya 1 Ringgit atau setara Rp 3.400 untuk bisa masuk dan menikmati suasana rumah Upin Ipin pada saat itu. 

Dalam video yang beredar, potret depan rumah Opah tempat tinggal Upin Ipin ini berkonsep sederhana layaknya rumah zaman dahulu dengan jendela kayu besar.

Masuk ke bagian dalam rumah, ruang tamu tampak terlihat sederhana dengan ada meja dan kursi untuk tempat bercengkerama.

Baca Juga: Viral Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Atas Ranjang, Warganet Ingin Ikut Nimbrung

Di kamar Upin Ipin juga terdapat meja belajar yang temboknya ada gambar mereka. Lalu, kamar tidur Opah yang mirip dengan aslinya lengkap dengan kursi goyang yang berada di sebelah ranjang tempat tidur.

Memasuki kamar kak Ros berkesan sangat feminin layaknya kamar cewek pada umumnya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...