Dihadiri Gubernur, Besok DPD Pemuda Tani HKTI Riau Akan Dilantik

Kamis, 27 Januari 2022 | 15:24 WIB
Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Rina Saadah tiba di Bandara SSK II Pekanbaru Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Rina Saadah tiba di Bandara SSK II Pekanbaru

RIAU24.COM - Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Rina Saadah tiba di Pekanbaru. Kamis (27/2/2022). Rina datang untuk melantik pengurus DPD Pemuda HKTI Riau di hotel Aryaduta Pekanbaru besok. Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: Soal Pilgubri, Rusli Effendi Sarankan Syamsurizal Untuk Fokus Pada Pileg 2024

"Kedatangan saya ke Pekanbaru untuk melantik DPD Pemuda HKTI Riau besok. Pelantikan ini akan dihadiri oleh Gubernur Riau serta beberapa Kapala daerah di Riau dan stacholder,"ujar Rina di Pekanbaru. Kamis (27/2/2022). 

Dikatakan Rina sebelum pelantikan di Riau pihaknya juga telah melantik 20 DPD Pemuda Tani HKTI.

" 20 DPD HKTI sudah kita lantik. Meski pandemi kami tidak terkendala melaksanakannya karna seluruh kegiatan dengan menjaga protokol kesehatan dan sebagain dilakukan secara daring,"katanya.

Terkait pelantikan HKTI Riau besok, Rina melihat akan sosok anak muda Riau yang sangat luar biasa dan memiliki basic di bidang pertanian. 

Sehingga perlu adanya kolaborasi dan visi dalam memajukan pertanian di Riau.

"Intinya kita perlu adanya kalobarasi pentahelix berkerja sama dengan organisasi yang lain seperti Kampus, swasta, perbankan untuk menciptakan program Agropreneur yang menjadi unggulan pemuda tani seluruh daerah,"terangnya.

Baca Juga: Hari Ini, Gubri Lantik PJ Wako Pekanbaru dan PJ Bupati Kampar

Rina berharap juga program yang disampaikan calon pemuda tani HKTI Riau tentang kerja sama dengan Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) dalam hal penghijauan disektor lingkungan yang bisa ditiru beberapa daerah lainnya.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...