Miss Hong Kong 2020 Minta Maaf Usai Kabar Perselingkuhannya dengan 6 Pria Sekaligus Dibongkar Mantan Kekasih

Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:39 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Perselingkuhan merupakan suatu kesalahan besar dalam sebuah hubungan. Apalagi jika berselingkuh dengan enam orang sekaligus, pasti merasa sakit hati bukan? Beberapa waktu lalu, mantan pemenang Miss Hong Kong 2020, Celina Harto dikabarkan telah berselingkuh dengan enam orang sekaligus.

Celina Harto pun meminta maaf setelah dituding berselingkuh dengan enam orang pria sekaligus.

Tudingan tersebut berawal dari Hinson Chou mantan kekasih Celina yang membongkar perselingkuhan sang ratu kecantikan melalui media.

Baca Juga: Louis McKechnie, Aktivis Perubahan Iklim Dipenjara Karena Mengikat Dirinya di Tiang Gawang

Hubungan Hinson dan Celina yang telah berjalin selama satu setengah tahun harus kandas pada awal Januari tahun ini.

Melansir dari 8Days, Celina sebelumnya mengaku bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan Andy, pria dari non-selebritinya.

Namun, Hinson menegaskan bahwa Celina telah putus dengan Andy dan mengklaim dirinyalah kekasih sang ratu kecantikan Hong Kong.

Berbeda dengan pengakuan Hinson yang mengaku sebagai kekasihnya, Celina mengklaim hubungannya dengan sang pria hanyalah teman.

"Selama panggilan telepon terakhir kami, Celina memintaku untuk berhenti mengatakan bahwa aku kekasihnya dan dia bilang dia sangat merindukan aku. Tapi aku memang tak bisa menemuinya dan tak tahu ada apa dengan hubungan kami. Aku ingin dia mengklarifikasi hal ini padaku," kata Hinson saat dihubungi oleh media.

Hinson juga mengklaim bahwa Celina berselingkuh dengan enam orang pria sekaligus dan menyeret nama penyanyi serta aktor Hong Kong Lincoln Hui, Jeremy Wong, hingga Niklas Lam.

Baca Juga: Korea Selatan Menghapus Kebijakan Tes PCR Covid 19 untuk Wisatawan Mulai 1 Oktober

Pria tersebut mengklaim Celina melakukan hal itu demi kariernya di bidang modeling dan fashion.

Sehari setelah pengakuan Hinson mencuat ke publik. Celina Harto menuliskan ucapan permintaan maafnya melalui Instagram.

"Saat aku memutuskan untuk melepaskan satu hubungan yang tak normal aku bersiap menghadapi semua masalah ini dan menanggung konsekuensi atas kesalahan yang telah aku perbuat. Tapi karena ini telah melibatkan banyak teman-temanku aku dengan tulus meminta maaf dan aku menyesal atas hal ini," tulisnya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...