Terlibat Perselisihan, Kid Cudi Tak Mau Bikin Lagu Bareng Kanye West Lagi: Dia Bukan Teman Saya

Kamis, 21 April 2022 | 11:34 WIB
google google

RIAU24.COM -  Nama Kanye West beberapa waktu lalu trending di Twitter, hal ini lantaran dirinya berselisih dengan penyanyi Billie Eilish.

Belum selesai dengan urusan Billie Eilish, kini Kanye West Kembali terlibat masalah dengan rapper Kid Cudi. Kedua yang tadinya teman kini berubah jadi musuh.

Akibatnya, Kid Cudi mengatakan tak akan lagi membuat lagu bersama Kanye West setelah keduanya sempat terlibat perselisihan di media sosial.

Hal itu diungkap Cudi menjelang perilisan album terbaru Pusha T, It's Almost Dry, yang memuat sebuah lagu kolaborasi Kid Cudi, Pusha T, dan Kanye West.

Baca Juga: Meninggal Karena Bunuh Diri di Amerika, Pria Ini Desak Pemerintah India Untuk Membawa Kembali Jasad Sang Adik ke Kampung Halaman

"Hey! Jadi saya tahu beberapa dari kalian mendengar soal lagu yang saya buat dengan Pusha," kata Kid Cudi menyapa penggemarnya di media sosial, Selasa (19/4).

"Saya membuat lagu itu setahun lalu ketika saya masih baik-baik saja dengan Kanye. Kini sudah tak lagi," lanjutnya.

"Dia bukan teman saya dan saya hanya terlibat dalam lagu itu untuk Pusha karena dia teman saya. Ini adalah lagu terakhir yang kalian dengar antara saya dengan Kanye," kata rapper bernama asli Scott Ramon Seguro Mescudi itu.

Perselisihan antara Kanye West dan Kid Cudi jadi pembicaraan publik ketika mantan suami Kim Kardashian menyinggung Cudi yang merupakan sahabat dari Pete Davidson.

Baca Juga: Dianiaya Seekor Anjing Pit Bull, Wanita Gurugram Ini Alami Luka Serius

Pada Februari 2022, Kanye West mengunggah sebuah poster editan alias meme dari poster Captain America Civil War yang mukanya telah diganti. Ia mengelompokkan beberapa tokoh sebagai kubunya, dan sebagian yang lain sebagai lawannya.

Di sisi Kanye, ada Drake, Julia Fox yang kini menjalin asmara dengannya, Travis Scott, dan Future. Sementara itu sebagai 'lawan' mereka, ada Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, dan Taylor Swift.

Bukan hanya itu, Kanye West bahkan menyebut ogah mengajak Kid Cudi berkolaborasi dalam album Donda 2 karena hal tersebut. Kid Cudi pun membalas, dirinya tak tertarik ikut gabung dalam album itu.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...