Hendak Bunuh Diri Dengan Memanjat Menara Seluler, Wanita Ini Diselamatkan Oleh Segerombolan Tawon

Rabu, 11 Mei 2022 | 10:08 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Dalam sebuah peristiwa yang mengejutkan, seorang wanita di Kerala berniat bunuh diri dengan melompat dari menara, namun ia diselamatkan setelah tawon mengerumuninya, memaksanya untuk turun dari menara. 

Menurut laporan PTI, wanita itu memanjat menara seluler BSNL di Kayamkulam Kerala, sebuah kota di pesisir Alappuzha. Dia mengancam akan melompat jika bayinya, yang diambil suaminya, tidak dikembalikan kepadanya.

wanita

Baca Juga: Rekaman Mengerikan Menunjukkan Pria Ukraina Digiring Menuju Kematian Mereka di Bucha

Upaya polisi dan petugas pemadam kebakaran untuk membujuknya turun gagal. Visual kejadian di saluran TV lokal menunjukkan bahwa ketika wanita itu sibuk memanjat ke puncak menara seluler, dia mengganggu sarang tawon. Tiba-tiba, tawon mengerumuninya dan beberapa menyengatnya. Dalam kepanikan, wanita itu mulai turun dari menara dengan cepat, berteriak saat tawon terus mengerumuninya.

Lebih dekat ke tanah, dia melompat beberapa kaki terakhir ke jaring pengaman yang dipegang erat oleh petugas pemadam kebakaran. Para pejabat mengatakan jika bukan karena tawon, dia mungkin tidak turun. Seorang petugas polisi di Kayamkulam mengatakan wanita itu, seorang penduduk Tamil Nadu, telah dirawat di rumah sakit. Kondisinya stabil. Polisi mengatakan mereka mencoba menghubungi suami atau kerabatnya, meskipun mereka belum mendapatkan detail pribadi darinya. 

Baca Juga: Cerita Libya yang Dipimpin Presiden Selama 42 Tahun, Muammar Khadafi

tawon

Menurut laporan, sebuah penelitian oleh rumah sakit swasta di Delhi telah menemukan bahwa telah terjadi peningkatan kasus kecemasan dan depresi di antara orang-orang selama pandemi Covid-19.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...