Akibat Dikenal Bergelimang Harta, 5 Artis Pernah Didatangi Orang Minta Duit hingga Bikin Tak Nyaman

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:40 WIB
google google

RIAU24.COM -  Sederet selebriti tanah air ini pernah memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan. Mereka 'diteror' melalui DM atau bahkan didatangi langsung oleh orang-orang tak dikenal yang meminjam sejumlah uang.

Hal ini lantaran profesi artis yang identik dengan bergelimangan harta. Oleh sebab itu, mereka menjadi sasaran empuk orang-orang untuk meminta bantuan.

Siapa saja artis yang pernah menceritakan pengalamannya dimintai duit orang tak dikenal? Simak ulasan artis pernah didatangi orang minta duit berikut ini.

1. Baim Wong

Baca Juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Baim Wong masih terus didatangi orang minta duit ke rumahnya. Konten social experiment Baim di YouTube membuatnya dikenal murah hati hingga orang berbondong-bondong ke rumahnya untuk minta duit, bahkan dari luar kota.

Demi mencegah hal itu tidak terus terjadi, Baim Wong kerap mengkontenkan momen menolak orang yang datang ke rumahnya untuk minta duit. Sayangnya orang yang berlaku demikian masih saja terus muncul.

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga sering memberi. Sisi lain Nikita tersebut membuatnya ikut didatangi orang yang ingin minta duit. Dalam satu waktu, 30 orang diceritakan pernah 'rombongan' mengunjungi kantor Nikita.

Untuk mencegah kejadian serupa, Nikita Mirzani kemudian meminta 2 polisi menjaga ketat rumahnya. Sebab orang minta duit tersebut bisa menunggunya di depan rumah hingga seharian sehingga privasi Nikita menjadi terganggu.

3. Atta Halilintar

Salah satu konten Atta Halilintar memperlihatkan ia dan Aurel Hermansyah mendadak didatangi seorang ibu-ibu pada malam hari. Ibu-ibu tersebut meminta bantuan Atta untuk pengobatan anaknya yang sakit sejak usia 7 bulan.

Atta Halilintar lantas memberikan bantuan karena hatinya tergerak. Di kesempatan yang lain, Atta mengaku tidak serta merta memberi, dan apabila memberi pun hanya sesuai porsi yang dibutuhkan.

4. Rachel Vennya

Rachel Vennya pernah mengeluh karena kerap didatangi orang minta duit via online. Menurut Rachel, ia tidak pernah memberi seseorang karena diminta, melainkan dorongan dari hatinya sendiri.

Begitu pula di rumah, Rachel bahkan tak segan membawa orang-orang yang ngotot minta bantuan ke kantor polisi. Dengan kejadian tersebut, Rachel tak mau dirinya merasa tertekan sehingga enggan menggalang dana lagi di kemudian hari.

Baca Juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

5. Orangtua Fuji

Pengalaman didatangi orang minta duit juga dialami orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Popularitas setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 membuat teror minta uang juga dialami manajer mereka.

Tak hanya via telepon, orang-orang yang meminta bantuan dengan mendatangi rumah orangtua Fuji juga berjumlah cukup banyak hingga tak dapat dihitung. Bahkan ada yang nekat masuk garasi tanpa izin.

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...