Plt Bupati Kuansing Lantik Pejabat Eselon III dan Fungsional, Inilah Rinciannya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:28 WIB
Pejabat yang dilantik Pejabat yang dilantik

RIAU24.COM - Plt. Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Suhardiman Amby melantik sebanyak 13 pejabat Eselon III, dan dua pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Kuansing, bertempat di Balai Adat Nagori Kuansing, Balai Datuak Panglimo Dalam Kecamatan Inuman, Jumat (15/5/22).

Baca Juga: Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari Periode 2022-2024 Dilantik

Adapun 13 pejabat eselon III yang dilantik, yaitu Toto Pristiwandoyo sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kuansing, menggantikan Andri Yama Putra yang menempati posisi sebagai Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Delis Martoni (Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kuansing), dilantik sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah menggantikan Mulyadi. Dan Mulyadi sendiri menjadi Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kuansing.

Novrion (Camat Kuantan Hilir Seberang) dilantik sebagai Kabag Kesra Setda Kuansing, menggantikan Sariman yang menjadi Sekretaris Badan Kesbangpol. 

Almadi (Kabag Risalah dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD) dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Ketahanan Pangan. Posisinya digantikan oleh Suriyanto, yang sebelumnya Kabag Hukum Setda Kuansing.

Yulizar (Kabag Tata Pemerintahan Setda Kuansing) dilantik menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Andrizul dilantik sebagai Kabag Adminitrasi Pembangunan Setda Kuansing.
 
Aswandi (Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan) dilantik menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan menggantikan Helmi Ruspandi. Helmi Ruspandi menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan. Dan Hendri Juprison dilantik sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. 

Untuk jabatan fungsional juga terdapat Zulfikri sebagai Fungsional Perencana Ahli Muda Bappeda dan Litbang, dan Junelti sebagai Fungsional Medik Vateriner Ahli Muda Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Selain itu juga terdapat Dahlan Lubis, SP sebagai Plt Kabid Perkebunan pada Dinas Perkebunan dan Peternakan. Yean Asnudi sebagai Plt Kabid Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perizinan, Pembinaan dan Pengawasan Usaha pada Dinas Perkebunan dan Peternakan.

Kemudian Hendri Alamnur sebagai Plt Kabid Sarana, Prasarana dan Penyuluhan pada Dinas Perkebunan dan Peternakan (DPP) Kuansing.

Atar Raihan, S. Pi. M.Sc sebagai Plt Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama Setda Kuansing.

"Kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan Selasa 18 Mei 2022 pekan depan untuk dapat langsung melaksanakan tugas di posisi masing masing. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Plt Bupati Suhardiman Amby.

Ditegaskannya, kepada pejabat yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt), diharapkan untuk dapat bekerja sebagaimana mestinya dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Untuk para pejabat sebagai pelaksana tugas atau Plt, tolong bekerja dengan sungguh sungguh, dan khusus untuk para pejabat yang ditunjuk sebagai Plt Camat, di minta agar tinggal di kecamatan dimana ditugaskan. Tempati rumah dinas yang dibangun dengan uang masyarakat, jika ketahuan tidak menempatinya akan di geser atau dicopot nantinya,” tegas Suhardiman Amby.

Baca Juga: Kuansing Targetkan Juara III, Cabor Sepakbola Berbagi Angka 2-2 Dengan Rohul

Sedangkan tiga orang yang ditunjuk menjadi PLT Camat antara lain, Drs. Sumardi Kail sebagai Camat Kuantan Hilir Seberang (KHS), Zamris menjadi Plt Camat Hulu Kuantan, dan Jon Hendri, S.Ag. M.Si menjadi PLT. Camat Sentajo Raya. (Zar)***

PenulisR24/zar


Loading...

Terpopuler

Loading...